Ora Bakal Kecewa! Ini Lagu Tarling Dangdut dari Dian Anic

lagu tarling dangdut dian anic / youtube dian anic
lagu tarling dangdut dian anic / youtube dian anic
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apa yang ada di pikiran kamu jika mendengar kata tarling dangdut? Lagunya yang bikin goyang, atau penyanyinya yang terngiang-ngiang?

Di Cirebon, tarling dangdut amat populer dan cukup banyak pendengarnya, apalagi jika mendengar lagu-lagu yang di dendangkan oleh Dian Anic.

Dian Anic Octaviani atau yang lebih di kenal cukup dengan Dian Anic, lahir pada 10 Oktober tahun 1987 silam di Cirebon.

Baca Juga:My Darling.., Kenalan dengan Tarling, Yuk! Apa, Sih?Bukan Cuma Industri, Ada Juga Wisata Alam di Bekasi, Cek!

Nama Dian Anic sebagai artis panggung musik tarling Cirebonan tentunya sudah di kenal dan banyak menarik perhatian masyarakat. Kepopulerannya tidak hanya di Cirebon-Indramayu.

Dian Anic juga bahkan di lansir sangat populer di Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogja, hingga Jawa Timur. Bahkan namanya sangat dikenal di beberapa negara tetangga.

Lagu-lagunya pun amat populer dan hampir jutaan pendengar di Youtube.

Lagu terbaru Dian Anic

Yang terbaru, dan salah satu lagu tarling terbaru yang ia nyanyikan di tahun 2023 adalah “Pengen Due Mertua.”

Lagu “Pengen Due Mertua” sangat banyak di sambut oleh para penggemar musik tarling baik di sosial media ataupun panggung-panggung hajatan dan acara lainnya.

Lagu ini mengisahkan kegalauan seorang gadis yang masih sendirian di usianya 31 tahun. Usia yang tergolong sudah mulai menua untuk cari pasangan.

Di ungkapkan rasa malunya pada orang tua yang sudah ingin menimang cucu, juga pada tetangga ataupun teman-temannya yang rata-rata sudah punya anak dua.

Sang gadis membayangkan keindahan hari raya bersama pasangan main ke rumah mertua. Atau ketika musim hujan tiba, rasa sepi dan dingin mencekam di kamar sendirian. Membayangkan ada yang menemaninya bercanda.

Baca Juga:Mobil Terios Terbaru, Uww, Keren!Putih dan Hitam Paling Laris, Ini Varian Warna Xpander Cross 2023

Dalam kegalauannya tidak ada jawaban lain yang jujur saat ditanya orang tuanya, “Senok pengen apa (Sayang ingin apa)? Pengen due mertua (ingin punya mertua).”

Lagu tarling “Pengen Due Mertua,” sendiri adalah istilah halus untuk menyatakan keinginan nikah bagi sang gadis.

Lagu Tarling Dangdut Dian Anic Lainnya

Selain lagu terbarunya itu, ada lagi lagu-lagu Dian Anic yang bisa kamu nikmati secara gratis di youtube. Berikut di bawah ini:

  • Jaluk Imbuh
  • Arjuna Ireng
  • Iler Walet
  • Nganggo Onder
  • Sabda Cinta
  • Aja Ngganali
  • Kecewa
  • Wareg Ngekepi

Itulah lagu Dian Anic dengan ciri khas tarling dangdutnya yang bisa menemani keseharian kamu saat kegiatan kerja, atau pun menunggu kabar sang kekasih. Selamat mendengarkan***

0 Komentar