Jalan-jalan ke Magelang? Jangan Khawatir Ini Dia Rekomendasi 5 Hotel yang Worth It Buat Kamu

Hotel Magelang
Hotel Magelang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak ingin berekreasi ke kota Magelang, kota ini menyediakan berbagai tempat wisata menarik.

Oleh karena itu, mulai dari Candi, air terjun, sampai arum jeram, lengkap tersedia sudah di Kota Sejuta Bunga ini. Oleh karena itu, hotel Magelang selalu di penuhi pengunjung.

Apalagi saat musim libur tiba, okupansi hotel akan lebih meningkat dari hari biasanya. Jadi apakah kamu tertarik berekreasi ke kota Magelang?

Baca Juga:AYO GAN!! Ini Dia 7 Tempat Wisata Magelang yang Eye CatchingBody Mulus Kualitas Bagus, Ini Dia Xpander Cross 2023 yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

Jika kamu tertarik datang ke kota ini, maka kamu harus memesan hote Magelang dari sekarang loh, supaya kamu tidak kehabisan kamar.

Namun, apabila kamu bingung dengan rekomendasi hotel-hotel di magelang, artikel ini akan menjelaskan mengenai beberapa hotel yang recommended buat kamu nih.

Dari pada berlama-lama, langsung saja yuk kita cek 5 Hotel Magelang yang woth it buat kamu, cekidot!

1. Puri Asri Hotel & Resort Magelang

Puri Asri Hotel & Resort Magelang

Yang pertama, kita akan membahas hotel yang satu ini. Hotel Puri Asri Magelang yang nyaman berada di Magelang, Jawa Tengah, hanya 30 menit berkendara dari Candi Borobudur yang bersejarah.

Kemudian, hotel ini menawarkan kolam renang outdoor, fasilitas rapat atau perjamuan dan spa. Akses WiFi tersedia di kamar dan area publik hotel. 

Hotel Puri Asri Magelang memiliki desain klasik dan setiap kamarnya dil engkapi AC untuk menambah kenyamanan tamu beristirahat. 

Hotel ini terletak di Jalan Cempaka No.9, Kemirirejo, Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah 56122. Harga permalam nya adalah Rp 690.000.

2. Gopalan Borobudur

Gopalan Borobudur

Baca Juga:Batik Khas Cirebon Berbeda Dengan Daerah Lain, Ini Dia 5 Motif nya Yang Bagus BangetWong Cherbon, Ini Dia Sejarah Desa Trusmi di Kabupaten Cirebon

Jika di lihat dari namanya saja, hotel ini sudah pasti terletak di dekat Candi Borobudur. Letak persis nya berada di Jl. Borobudur – Ngadiharjo, Dusun XX, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553, Indonesia.

Gopalan Borobudur merupakan akomodasi dengan arsitektur tradisional Jawa dan hanya sejauh 5 menit berkendara dari Candi Borobudur yang legendaris. Hotel ini memiliki kolam renang dan restoran di tempat. Akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh properti.

Setiap kamar di Gopalan Borobudur memiliki tembok bata dan perabotan kayu klasik. Fasilitas dalam kamar termasuk TV layar datar, area tempat duduk, kulkas mini, pembuat kopi/teh serta air minum kemasan gratis. Harga permalam hotel ini adalah Rp 558.110.

3. Hotel Sriti

Hotel Sriti

Selanjutnya adalah kita akan membahas hotel yang terletak di Jalan Daha No.23, Kemirirejo, Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah 56122.

Hotel Sriti yang berada di Kota Magelang, Jawa Tengah, menawarkan akomodasi bintang 3 dengan area taman yang luas, perabot outdoor dan teras berjemur. Harga permalam hotel ini adalah Rp 485.100.

Fasilitas lain yang tersedia di hotel termasuk kolam renang outdoor dan atap serta akses WiFi gratis di seluruh area. Dengan 40 menit berkendara dari hotel, kamu bisa mengunjungi bangunan bersejarah seperti Candi Borobudur dan Candi Mendut. 

4. Shankara Borobudur

Shankara Borobudur

Kemudian, kita akan membahas hotel yang terletak di sekitar Candi Borobudur lagi. Shankara Borobudur menawarkan penginapan bernuansa kontemporer dengan lokasi hanya 4 menit berkendara dari Candi Borobudur yang bersejarah.

Hotel ini memiliki kamar berukuran luas, kolam renang dan spa. Tersedia pula WiFi gratis di seluruh area hotel. Letak nya berada di Jl. Balaputradewa No. 18, Borobudur, Magelang 56553, Central Java, Indonesia.

Setiap kamar di Shankara Borobudur memiliki pendingin ruangan serta bernuansa tradisional dan dilengkapi dengan perabotan kayu berwarna gelap. Harga permalam nya adalah 880.000.

5. Watu Agung Guest House

Watu Agung Guest House

Dan yang terakhir adalah hotel yang satu ini. Lokasi nya berada di Jalan Badrawati Borobudur Magelang Jawa Tengah. Harga permalam nya adalah Rp 399.840.

Watu Agung Guest House Magelang merupakan penginapan berupa guest house. Penginapan ini menjadi pilihan tepat saat Kamu cari hotel di Magelang. Kamar yang nyaman, serta staf hotel yang ramah, akan membuat Kamu nyaman menginap di hotel ini. 

Lokasi Watu Agung Guest House Magelang berada lebih tepat nya di Jalan Badrawati Ngarang 01 Borobudur, Magelang.

0 Komentar