5 Top Hotel Dekat Pantai Di Jepara 2023

5 Top Hotel Dekat Pantai Di Jepara 2023
5 Top Hotel Dekat Pantai Di Jepara 2023
0 Komentar

Jepara merupakan kabupaten yang berada di pesisir utara pulau jawa. Selain terkenal dengan ukirannya, di kota ini juga terkenal dengan keindahan pantainya. Hotel-hotel di pinggir pantai jepara kini mulai menjamur layaknya pulau bali. Jika kalian berlibur ke kota ukir kalian bisa menginap di hotel-hotel dan resort pinggir pantai. Kalian bisa bersantai ria di resort sambil menikmati pemandangan dan keindahan pantai yang menawan. Yuk kita simak hotel-hotel yang berada di pinggir pantai di kota jepara.

Jadi kepo deh ?

Bagi para wisawatan luar kota yang ingin liburan di Jepara melepaskan penat banyak tempat wisata di Jepara yang bisa di kunjungi. Tenang ada banyak hal menarik dan pasti nya seru yang akan kamu temui. Misal nya menginap di hotel yang menghadap putih nya pasir pantai, fasilitas yang bagus, tempat yang Instagramable dan pasti nya Anda bisa menikmati sunrise dan sunset.

5 Rekomendasi Hotel di Jepara Dekat Pantai

1- Ocean View Resudence

Ocean View Resudence

Baca Juga:5 Wisata Pangandaran Yang Keren !!Hotel Jepara Yang Murah

merukakan salah satu hotel atau resort pinggir pantai yang ada di kota jepara. Hotel ini merupakan favorit bagi wisatawan karena nemiliki banyak fasilitas nya seperti dermaga mini yang ada di pantai. Kolam renang, resto dan banyak juga spot-spot foto lainnya. Kalian bisa menikmati kuliner seafood sambil menikmati pemandangan pantai teluk awur. Resort ini berada di kawasan pantai teluk awur tepatnya di desa Tegal sambi Rt 01 Rw 01 tahunan, Jepara. Kalau dari pusat kota jepara jarak nya cuma 1,5 km. Untuk menginap di hotel ini harganya sangat terjangkau yaitu mulai dari 600.000 aja

2- D’season Premiere Hotel

D’season Premiere Hotel

salah satu resort yang cukup hits di jepara. Lokasi nya yang berada di kawasan pantai bandengan yang merupakan pantai andalan di jepara. Cukup dengan merogoh dompet Rp. 500.000 an kalian bisa menginap di resort ini. Lokasi resort ini berada di jalan pariwisata no. 9 Bandengan jepara. Kalau dari pusat kota jepara hanya sekitar 3 km.

3- Seaside Beach Resto and Lounge

Seaside Beach Resto and Lounge

i beralamatkan di desa Mulyoharjo, Rt 05 Rw 04 Mulyoharjo kecamatan jepara kabupaten jepara, Jawa Tengah. Villa ini sangat apik untuk hunting foto-foto instagramable. Bisa akses langsung kepantai. Didalamnya ada 10 villa untuk menginap disana cukup merogoh kocek Rp. 500.000an

4- . Palm Beach Resort

Palm Beach Resort

Tepatnya berada d Jl. Tirta Samudra No.191 Bandengan Jepara jawa tengah. Lokasinya di pinggir pantai dengan taman yang tertata apik. Serta memiliki fasilitas kolam renang dan akses langsung ke pantai bandengan.

5- Sekuro Village beach

Sekuro Village beach

ini lokasinya berada di kawasan pantai blebak. Tepatnya berada di desa sekuro kecamatan mlonggo jepara. Villa ini juga memiliki view dan akses langsung ke pantai, taman yang tertata apik dan juga ada fasilitas kolamnya. Tempat ini juga sering di jadikan tempat hunting foto instagramable serta foto praweding.

0 Komentar