Es Tape Legendsris Di Jalan Ks Tubun 

0 Komentar

Salah satu jajanan, yang banyak di buru warga di sore hari, yakni es tape legendaris di Jalan KS Tubun Kota Cirebon. Harganya yang relatif murah, menjadi salah satu pilihan warga untuk hidangan buka puasa pelepas dahaga.

Jika melewati Jalan KS Tubun, Kota Cirebon, terdapat penjual es tape ketan Bapak Mur. Di saat bulan ramadan ini, pedagang mulai buka jam 3 sore hari, namun biasanya dari jam 10 hingga siang.

Kuliner es yang satu ini, menjadi salah satu yang banyak di buru oleh warga. Terutama warga yang berpuasa, es tape ini menjadi pilihan warga untuk buka puasa dan melepas dahaga setelah seharian berpuasa.

Baca Juga:Botok Roti Kuliner Khas Cirebon Saat RamadanPelaku Pencabulan Anak Bebas Bersyarat

Pedagang es tape ini mengaku, berkah ramadan ini membuat penjualan es tapenya ramai pada sore hari. Dengan harga es yang relatif murah, hanya 2500 rupiah di bungkus plastik dan 3000 rupiah di cup, bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Di momen ramadan ini, penjual es tape ini bisa membuat tape khas bakung untuk kuliner es tape sekitar tiga puluh kilogram ketan lebih. Diharapkan, selama ramadan, bisa mendapat keberkahan dan penjualan es nya semakin ramai.

0 Komentar