Iphone 15 Resmi Rilis September 2023!!

Foto: youtube/Iphone 15 Ultra & 15 Pro Max
Foto: youtube/Iphone 15 Ultra & 15 Pro Max
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Siap masuk Indonesia, kehadiran Iphone 15 Ultra di sebut ponsel tercanggih dan termahal di dunia. Setelah sukses dengan Iphone 14, perusahaan apel ini tengah merancang hp ganasnya yang di beri nama Iphone 15 Ultra.

Ganas di kelasnya, IP 15 ini membawa segudang fitur super canggih dan tampilan kamera belakang yang berbeda. Apa yang menarik dari ponsel ini? yaitu bentuk kamera belakang yang kian berbeda. rumornya Hp ini akan memiliki 4 buat kamera belakang yang membentuk persegi.

Lalu, apa saja keunggulan kamera Iphone 15 Ultra ini? Berikut ulasannya untuk Anda

Baca Juga:5 Penginapan Banjarnegara Dekat Dieng!!5 Hotel Banjarnegara Murah Fasilitas Wah

Spesifikasi Iphone 15 Ultra

Siap rilis 23 September nanti, inilah spesifikasi Iphone 15 Ultra. Desainer Jonas Daehnert telah membuat beberapa rendering iPhone 15 Ultra. Dia mengatakan gambar itu tidak berdasarkan bocoran, hanya untuk bersenang-senang. Desainnya merupakan persilangan antara iPhone 14 Pro dan Apple Watch Ultra. 

Harga ponsel pintar ini berada di 1100 USD atau setara dengan 20 juta rupiah. ukuran SIM memakai Nano SIM Support, water resistant sampai 7 menit di dalam air.

Kemudian, ponsel ini sudah mendukung jaringan 5G dengan teknologi jaringan mulai dari CDMA/GSM/HSPA/EVDO/LTE/5G.

Desain Iphone 15 Ultra

Selanjutnya, desain dari hp teleskop ini di lihat dari tinggi sekitar 160,7 mm, lebar 78 mm, ketebalan 7,9 mm. Untuk massa ponsel itu sendiri sekitar 240 gram. body gawai ini seluruhnya berbahan Gorilla Glass dengan baja tahan karat.

warna-warnanya mewah yaitu hitam, perak, emas, dan ungu tua. tak ketinggalan terdapat fitur tambahan yakni Apple Pay yang mendukung pembayaran di gital bersertifikasi internasional AMEX.

Tampilan Iphone 15 Ultra

Beralih ke ukuran layar yang di tanam hp ini. untuk layar ukuran 6,7 inci, dengan teknologi super retina XDROLED (tampilan layar mirip dengan penglihatan manusia), resolusi layar FHD+ 1290 x 2796 piksel. Lalu, sistem operasi menggunakan iOS 17, chipset Apple A17 Bionic.

Kamera Canggih

hadir dengan 4 kamera belakang dan 1 kamera depan, berikut penjelasannya

Baca Juga:7 Tempat Wisata Banjarnegara Buka 24/75 Wisata Banjarnegara Yang Lagi Hits

kamera belakang

Main camera 48 MP, kamera ke dua (telefoto) 12 MP, kamera ke tiga 12 MP (ultrawide), kamera ke empat pemindai LiDAR 3D TOF (pemindai kedalaman suatu ruang). di sebut-sebut Iphone 15 punya kamera yang bisa memotret bulan dengan hasil yang super jernih laiknya menggunakan teleskop.

kamera depan

Kamera utama 12 MP, ke dua kamera SL 3D, fitur kamera sinematik resolusi HDR.

0 Komentar