5 Penginapan Banjarnegara Dekat Dieng!!

Foto: Instagram/@foxhotel.banjarnegara/ penginapan Banjarnegara
Foto: Instagram/@foxhotel.banjarnegara/ penginapan Banjarnegara
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Selain hotel, Banjernegara punya tempat penginapan lainnya. Misalnya homestay, motel, vila, dll.

5 tempat penginapan Banjarnegara yang dekat dengan Dataran Tinggi Dieng

1. Homestay Griya Sawah Gunung Syariah RedPartner

Homestay ini berlokasi di Jl. Baturgede 1 No. 9, RT 5 RW 1, Petambakan Madukara, Banjarnegara, Jawa Tengah. Kemudian, Fasilitas yang tersedia antaranya wifi gratis, lahan parkir gratis, taman, dan juga view pemandangan pegunungan.

harga per malam sebesar Rp 270 ribuan. penginapan ini dekat dengan dataran tinggi Di eng, bandara international, taman, dll.

Baca Juga:5 Hotel Banjarnegara Murah Fasilitas Wah7 Tempat Wisata Banjarnegara Buka 24/7

2. Homestay Bougenvil

Penginapan ini berlokasi di Jl. Dieng Kulon, RT 1 RW 1, Banjarnegara, Jawa Tengah. Fasilitas yang tersedia wifi 24/7, lahan parkir gratis, tampilan pemandangan dataran tinggi Di eng, kamar AC, Antar-jemput bandara, dll.

harga per malamnya sebesar Rp 560 ribuan. Penginapan ini dekat dengan dataran tinggi Di eng, kawasan Gunung Sindoro, taman wisata Kalianget, resto teraik, bandara, dll.

3. Hotel Central

penginapan ini berlokasi di Jl. Panjaitan No. 24, Banjarnegara, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah. Fasilitas yang tersedia antaranya TV, AC, air panas/dingin, kamar mandi dalam, resto, cafe, dll.

harga per malamnya mulai dari Rp 150 ribu rupiah. penginapan ini dekat dengan pusat kota, alun-alun Banjarnegara, dll.

4. Homestay Lor’in

berlokasi di Jl. Sunan Gripit, kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Jawa Tengah. Fasilitas yang tersedia Fasilitas yang tersedia antara lain TV, AC, air panas/dingin, kamar mandi dalam, resto, cafe, dll.

harga per malamnya mulai dari Rp 150 ribu rupiah. penginapan ini dekat dengan pusat kota, alun-alun Banjarnegara, dll.

5. Ainun Villa Di eng

berlokasi di Jl. Raya Sumberejo, Banjarnegara, Jawa Tengah. Fasilitas yang tersedia antara lain antar-jemput bandara, parkir gratis, kamar AC, sarapan, wifi 24 jam, layanan resepsionis, parkir gratis, dll.

Baca Juga:5 Wisata Banjarnegara Yang Lagi HitsSegini Cicilan Dihatsu Terios Terbaru…

harga per malamnya mulai dari Rp 2 jutaan. penginapan ini dekat dengan dataran tinggi Di eng, wisata Kalianget, taman Ainun Habibi, Bandara, stasiun, terminal, dll.

0 Komentar