Cek Dulu, Ini Dia Hp Gaming Murah Spek Dewa!

Hp Gaming
Hp Gaming Murah Untuk Main Genshin Impact (esports-indonesia.com)
0 Komentar

Hp Gaming Murah Untuk Main Genshin Impact (esports-indonesia.com)

RADARCIREBON.TV – Bermain game merupakan hobi banyak orang. Dengan bermain game kita dapat menghilangkan penat atau juga kita bermain game untuk mengisi waktu luang. Hampir semua kalangan tertarik untuk bermain game. Dalam artikel ini akan membahas macam-macam hp gaming murah yang patut di coba.

Semakin berkembangnya zaman membuat perkembangan teknologi semakin baju. Inovasi juga semakin mengalami perkembangan. Dalam dunia game juga sudah semakin maju. Jika dahulu game kebanyakan hanya bisa di akses lewat PC, namun sekarang sudah banyak game-game seru yang bisa di mainkan di smartphone masing-masing.

Dunia e-sport juga telah berkembang pesat. E-sport adalah istilah untuk menyebutkan bidang olahraga sebagai salah satu olahraga yang dilombakan. Umumnya e-sport berisi tim-tim dengan pemain professional di bidangnya.

Baca Juga:Ini Dia Jagonya Hp Gaming Terbaik!Handphone Gaming 2 Jutaan Ini Gak Bikin Lag!!

Untuk mendukung dunia e-sport, sudah banyak pabrik-pabrik besar smartphone yang menciptakan handphone dengan spek tinggi untuk menunjang aktivitas bermain game.  

Berikut ini rekomendasi hp gaming murah dengan spek tinggi.

  1. Infinix Zero 20

Hp ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya. Infinix Zero 20 di lengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G99, triple camera 108 MP + 13 MP + 2 MP, kamera depan 60 MP, dan performa keseluruhan yang apik.

Smartphone murah ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.7 inci yang mampu menghasilkan visual berkualitas FHD+ (1080 x 2400 piksel), untuk memberikan pengalaman bermain gim atau menikmati konten multimedia dengan maksimal.

Prosesor Infinix Zero 20 didukung dengan memori sebesar 8 GB. Untuk penyimpanan internal, tersedia opsi ROM 128GB dan 256GB. Jika Anda masih membutuhkan lebih banyak penyimpanan, ada slot penyimpanan eksternal yang dapat menampung hingga 256GB. Hp ini dibanderol dengan harga mulai dari 2jutaan.

2. TECNO Pova 4 Pro

Rekomendasi Hp gaming murah selanjutnya yaitu TECNO Pova 4 Pro. Hp ini menawarkan performa CPU paling baik di kelasnya. RAM nya besar serta memiliki baterai berkapasitas besar.

Kapasitas memorinya didukung dengan RAM 8 GB yang bisa di tambah extended RAM 5GB sehingga menghasilkan RAM total 13 GB. Memori internalnya memberikan opsi 128 GB dan 256 GB.

Smartphone ini juga mengusung baterai berkapasitas 6000 mAh sehingga penggunaannya pasti akan lebih terasa awet. Ponsel ini juga sudah di dukung dengan teknologi fast charging 45W.

3. Realme Narzo 50A

Baca Juga:Harga Samsung Galaxy Dari Termahal Sampai TermurahInilah daftar dan spesifikasi Hp Samsung Galaxy Terbaru 2023

Di kelas entry, Realme Narzo 50A hadir dengan membawa spesifikasi yang mumpuni. Smartphone ini di lengkapi dengan prosesor gaming MediaTek Helio G85 dan kapasitas baterai yang besar.

Dengan hadirnya layar Mini-drop berukuran 6.5 inci ini membuat tampilan grafik game terlihat tajam.  Layarnya mampu menghasilkan kualitas HD+ dengan kualitas 1600 x 720 piksel.

Selain itu, Realme Narzo 50A juga di bekali dengan kamera yang cukup tinggi. Dengan triple camera 50 MP + 2 MP + 2 MP menjadi salah satu keunggulan lainnya dari hp tersebut.

Kapasitas baterai yang mencapai 6000 mAh juga menjadi sorotan. Ponsel ini juga sudah di dukung dengan teknologi fast charging 18W.

0 Komentar