5 Wisata Kuliner Kulon Progo Enak !!

Tempat nongkrong kulon progo
Tempat nongkrong kulon progo
0 Komentar

Berbagai macam pilihan kuliner ini juga pas sekali untuk menyempurnakan perjalanan wisata Anda selama di Jogja. Sebab ada banyak tempat yang asyik untuk nongkrong bersama teman atau bersantap santai bersama keluarga.

Kulon Progo adalah rumah bagi sejumlah wisata kuliner terbaik di Indonesia. Dari jajanan street food enak hingga restoran dengan suasana nyaman terbaik.

yang bisa kita kunjungi kami sudah merangkum beberapa di antaranya

Berikut ini rekomendasi tempat menarik untuk memuaskan petualangan wisata kuliner Anda di Kulon Progo.

5 Daftar Wisata Kuliner Kulon Progo yang Terkenal :

1 Omah Cantrik

Omah Cantrik

Baca Juga:Fitur Suzuki Celerio 1.0 CVT 2015Agen Travel Suka Bumi

Salah satu tempat makan instagramable di Kulon Progo yang wajib Anda kunjungi adalah Omah Cantrik. Restoran ini menawarkan suasana pedesaan yang asri lengkap dengan berbagai ornamen yang ada.

Misalnya saja sepeda ontel, mainan tradisional, hingga jajanan lama yang sudah sulit Anda temukan Tersedia pula space khusus yang instagramable untuk Anda duduk bercengkrama bersama teman atau keluarga.

Sehingga Anda bisa puas bersantai mencoba berbagai hidangan yang ada sambil berfoto dan bermain. Harga tiap menunya sendiri cukup terjangkau dengan kisaran Rp4.000,00 hingga Rp95.000,00 untuk paket bersama.

2 Puncak Saka

Puncak Saka

Puncak Saka. Di resto ini Anda bisa menikmati pemandangan seperti di Obelix Hills namun dengan nuansa berbeda.

Sebagian besar bangunannya terbuat dari joglo kayu yang sangat menarik. Saat cuaca cerah, hamparan sawah, perumahan warga, serta serta bukit di sekitarnya bisa tampak jelas mempesona.

Harga makanan di sini juga tidak terlalu mahal sekitar Rp20.000,00 hingga Rp150.000,00 untuk paket besar.

3 Kopi Klotok Menoreh

Kopi Klotok Menoreh

Pemandangan sawahnya sangat apik dengan beberapa spot menarik untuk Anda bersantai dan berfoto seperti yang ada di Cafe Sawah Malang. Salah satunya jajaran motor tua dan ayunan kayu yang bagus untuk Anda berfoto.

 Kisaran harga menunya sendiri berkisar antara Rp4.000,00 hingga Rp36.000,00 saja.

4 Kopi Ingkar Janji

Kopi Ingkar Janji

Baca Juga:Agen Travel Di Purwakarta Kanggo MudikWarga Kedung Menjangan Khawatir Penggusuran 

Perbukitan yang menjadi perbatasan antara Kulon Progo dan Purworejo bisa terlihat dengan jelas. Semua semakin cantik dengan keberadaan jalan yang membelah sawah, persis gambar pemandangan saat kecil dulu.

Menu yang tersedia juga beragam tidak hanya kopi saja, ada camilan seperti geblek, makanan khas Kulon Progo favorit serta lainnya. Semua dibanderol dengan harga terjangkau mulai Rp2.000,00 hingga Rp22.000,00 saja.

5 Kopi Ampirono

Kopi Ampirono

Kulon Progo memiliki banyak warung kopi asyik untuk bersantai salah satunya Kopi Ampirono. Lokasinya berada di Jl. Raya Kaligesing, Pendoworejo, Girimulyo, Kulon Progo sekitar 19 km lurus ke Barat dari Tugu Jogja.

Semua menu di sini juga sangat murah, berkisar antara Rp3.000,00 hingga Rp10.000,00 saja. Jika tertarik untuk berkunjung, bisa datang setiap hari antara pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

0 Komentar