Bikin Melongo ! Segini Harga Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV 2023

Bikin Melongo ! Segini Harga Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sahabat otomotif sudah tahu belum ada variant terbaru dari Toyota Innova, yakni Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV. Simak informasi berikut dari harga sampai spesifikasinya.

Spesifikasi

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV 2023 merupakan MPV 7 kursi yang tersedia di Indonesia dengan harga jual 458-611 juta rupiah. Tersedia dalam 5 warna, 5 varian, 1 pilihan mesin dan 1 pilihan transmisi:CVT di Indonesia. Ground clearance mobil ini adalah 185 mm dengan dimensi sebagai berikut:4755mm L x 1850mm W x 1795mm H.

Innova Zenix Hybrid menggunakan platform dan mesin TNGA. Termasuk teknologi Toyota Hybrid System generasi kelima. Untuk mesin konvensional, gunakan Dynamic Force Engine seri M20A. Namun, ia memiliki desain yang sedikit berbeda dari biasanya.

Baca Juga:Bikin Ngiler Harga Bekas Suzuki Celerio Matic 2023 | Beli Jangan?Pantai Kadilangu Kulon Progo | Pantai Paling Hits Bagi Anak Muda Yogyakarta

Rasio kompresi ke 14:1 di tambah efisiensi termal 41 persen. Tenaga yang di hasilkan sistem injeksi D-4S mencapai 152 hp pada 6.600 rpm. Torsi maksimum di capai pada 19,1 kg atau 187 Nm di kisaran 4.400-5.200 rpm. 

Harga

Di lansir dari laman resmi oto bahwa Harga Kijang Innova Zenix Hybrid EV adalah antara Rp 458 Juta hingga Rp 611 Juta. Harga yang sangat fantastis bukan? Bikin melongo. Eitss tunggu dulu apakah dengan harga segitu worth it? Simak penjelasan berikutnya

Varian

Selanjutnya Ada 5 varian yang tersedia dari Kijang Innova Zenix Hybrid EV: 2.0L G HV CVT, 2.0L V HV CVT, 2.0L V HV CVT Modellista, 2.0L Q HV CVT TSS dan 2.0L Q HV CVT TSS Modellista.

Mesin

Mesin Kijang Innova Zenix Hybrid EV di tenagai oleh 1987cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 150 hp dengan torsi 187 Nm.

Fitur

Daftar fitur Kijang Innova Zenix Hybrid EV meliputi central locking, immobilizer, car alarm, anti-theft device dan electric door lock untuk keamanan.

Selanjutnya Fitur kenyamanan termasuk AC, kontrol kualitas udara, ventilasi belakang, pemanas, sandaran tangan konsol tengah, botol, cangkir – depan, cangkir – belakang, entri tanpa kunci, cruise control adaptif, power window depan, power window – belakang, lampu baca, kaca rias dan pengisi daya nirkabel.

Kemudian Fitur hiburan dan komunikasi termasuk konektivitas Bluetooth, speaker depan, layar sentuh, port USB, speaker belakang, radio AM/FM dan setir multi-tombol. 

Baca Juga:3 Pantai di Kulon Progo Yogyakarta Belum Banyak di Ketahui Tapi Bisa Memanjakan MataInilah Daftar Rekomendasi Bus Cirebon – Yogyakarta 2023

Itulah informasi mengenai harga mobil Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV 2023. Bikin melongo gak sih?

0 Komentar