Inilah Daftar Rekomendasi Bus Cirebon – Yogyakarta 2023

Inilah Daftar Rekomendasi Bus Cirebon - Yogyakarta 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kalian tahu gak sih ada ada Bus dari Cirebon ke Yogyakarta dengan fasilitas enak. Oke simak informasi berikut. Ada beberapa daftar rekomendasi bus dari Cirebon ke Yogyakarta atau sebaliknya di tahun 2023.

Sudah dengar aplikasi Redbus? atau pernah buka situs resmi Redbus? Jika belum kalian wajib install aplikasi Redbus di gawai kalian yah.

Sebagaimana di lansir dari website resmi Redbus bahwa redBus adalah platform pemesanan tiket bus online terbesar di dunia yang di percaya oleh jutaan pelanggan dari seluruh dunia.

Baca Juga:Rekomendasi Travel Purwakarta – Jakarta | Harga Murah Fasilitas MewahRekomendasi Travel Purwakarta – Bandung | Harga Ekonomis Banget

Bersama redBus, rasakan mudahnya memesan tiket dari operator-operator bus terbaik untuk berbagai rute di Indonesia. Mulai dari bus mewah dengan segudang fasilitas hingga bus kelas ekonomi, redBus mempermudah Anda memilih bus di rute yang di inginkan hanya dengan beberapa klik.

Zaman yang serba canggih ini memang membuat kita harus mengikuti perkembangan teknologi. Zaman dahulu ketika bepergian harus membeli tiket langsung ke terminalnya atau di tagih oleh kondektur langsung. Namun zaman sekarang, kita tinggal duduk di rumah bisa memesan tiket bus misalnya dari Cirebon ke Yogyakarta dan bisa memilih tempat duduk di website atau aplikasi di smartphone.

Berikut daftar rekomendasi Bus dari Cirebon ke Yogyakarta

Citra Adi Lancar

Sumber: Redbus

Bus ini ada di Terminal Harjamukti Cirebon dan pemberangkatannya pun beragam dari pagi sampai malam. Kalian bisa cek jadwal bus ini di aplikasi Redbus atau Website resmi Redbus yah…

Selanjutnya bus ini akan berangkat dari Terminal Harjamukti ke Garasi Citra Adi Lancar, Pool Yogyakarta, menghabiskan waktu kurang lebih 10 jam.

Harga tiket per orang yakni 190.000 rupiah. Gimana worth it gak?

Tenang…Bus ini memiliki fasilitas di antaranya Central TV, USB port for charger, Reclining seat, Charging Point.

Jika ingin memesan bus ini kalian wajib mengintstall aplikasi Redbus di Playstore atau bisa membuka website Redbus untuk mengecek harga dan tempat duduk yang masih tersedia.

PO Santoso

Sumber: Redbus

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Kuliner di Purwakarta Cocok Untuk BUKBER2 Jurusan Sepi Peminat di Universitas Diponegoro 2023

Bus yang kedua ini akan mengantarkan anda dari Cirebon tepatnya di Agen Santoso Cirebon ke Agen Santoso Terminal Jombor Yogyakarta. Tiketnya bisa di cek di aplikasi Redbus. Harga terupdate yakni Rp. 225.000 per orang.

Pahala Kencana

Sumber : Redbus

Bus ketiga ini merupakan bus yang mengantarkan anda dari RM Aroma Cirebon ke Jalan Janti, Yogyakarta.

Harga bus ini juga bisa berubah-ubah, jadi kalian bisa mengeceknya terlebih dahulu di Aplikasi Redbus. Namun harga terbarunya yakni Rp. 230.000.

Itulah daftar Bus dari Cirebon ke Yogyakarta tahun 2023.

0 Komentar