Rekomendasi Travel Purwakarta – Jakarta | Harga Murah Fasilitas Mewah

Rekomendasi Travel Purwakarta - Jakarta | Harga Murah Fasilitas Mewah
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa yang masih bingung kalau dari Purwakarta ke Jakarta harus naik apa? Tenang. Jika kalian ingin ke Jakarta dan enggan naik mobil bus, ada rekomendasi travel Purwakarta ke Jakarta nih guys.

Jakarta memang menjadi tempat banyak orang bekerja dan melakukan berbagai aktivitas. Tak heran, banyak orang yang datang dari luar Jakarta, termasuk Purwakarta. Jika Anda ingin pergi ke Jakarta, Anda bisa menggunakan Purwakarta Jakarta Tour.

Bepergian ke Jakarta di gemari banyak orang karena lebih nyaman dan mudah. Anda tidak harus bepergian dengan terlalu banyak orang dan tetap mendapatkan perjalanan yang menyenangkan. Selain itu, jarak tempuh dari Purwakarta ke Jakarta tidak terlalu jauh dan hanya memakan waktu sekitar 2 jam saja. Menggunakan mobil, perjalanan tetap nyaman.

Baca Juga:Rekomendasi Travel Purwakarta – Bandung | Harga Ekonomis BangetRekomendasi Tempat Kuliner di Purwakarta Cocok Untuk BUKBER

Berikut Rekomendasi Travel Purwakarta Jakarta

1. Arnes Shuttle

Di lansir dari laman resminya bahwa Arnes Shuttle merupakan layanan #shuttle (point to point) yang mencakup Bandung, Jatinangor, Soreang, Sumedang, Purwakarta, Majalengka, Indramayu, Pamanukan, Bekasi dan Jakarta (Pancoran).

Selanjutnya layanan ini dikenal juga dengan layanan transportasi jenis #travel. Sejak rute awal Bandung – Jatinangor pada tahun 2011 Arnes Shuttle memiliki tujuan untuk membantu mobilitas mahasiswa-mahasiswi di Bandung dan Jatinangor.

Saat ini, dengan 12 rute dan frekuensi jadwal keberangkatan yang banyak, Arnes Shuttle terus berusaha untuk mencukupi kebutuhan Arnesian.

Pilihan travel pertama adalah Arnes Shuttle yang memiliki rute Purwakarta (Sadang) hingga Jakarta (Pancoran). Bagi Anda yang ingin berwisata ke Pancoran, Kuningan dan sekitarnya,travel atau shuttle ini adalah pilihan yang tepat. 

Jam Layanan

Jam layanan Arnes Shuttle dari Purwakarta Sadang – Jakarta (Pancoran) yakni dari jam 04.00 sampai 23.00 WIB.

Alamat

Travel ini beralamat di JL. RAYA SADANG ARAH CIKAMPEK (SEBERANG PINTU KELUAR STS SADANG, CIWANGI, BUNGURSARI, PURWAKARTA REGENCY, WEST JAVA 41118.

Jika kalian masih bingung bisa banget nih hubungi agen travel ini 081313779636 atau bisa mengunjungi laman reminya yakni di https://www.arnes.id/book/pilihjadwal. Kalian bisa mengecek jadwal keberangkatan dari Sadang Purwakarta ke Pancoran Jakarta.

Sumber: Arnes

Baca Juga:2 Jurusan Sepi Peminat di Universitas Diponegoro 2023Daftar Jurusan di Universitas Terbuka Tahun 2023

Harga

Untuk harga tiket 1 orang dari Purwakarta ke Jakarta begitupun sebaliknya yakni 71 ribu dan harga ini bisa berubah-rubah seiring berkembangnya zaman di mana harga BBM yang sangat tinggi atau mendekati lebaran Idul Fitri pasti akan naik.

Fasilitas

Selanjutnya ada harga ada kualitas, travel Arnes Shuttle ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti kursi yang nyaman, full ac, dan full musik dan terntunya lewat tol sehingga waktu tempuh ke Jakarta akan cepat.

Itulah rekomendasi Travel Purwakarta Jakarta yang banyak di cari orang.

0 Komentar