MANTAP! Ini Dia Spesifikasi Daihatsu Terios Terbaru 2023 Yang Bikin Ngiler!!

daihatsu terios 2023
terios terbaru 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Daihatsu Terios Terbaru 2023 akan memperbaharui pasar mobil Indonesia, terutama di segmen SUV.

Mobil mewah dan canggih ini sudah di bekali dengan teknologi yang canggih dan mumpuni membuat pecinta otomotif tergiur akan kecanggihan yang di tawarkan.

Inovasi terbaru Daihatsu Terios 2023 kembali menghadirkan nuansa modern pada kelas SUV. Selain itu, persaingan di segmen ini semakin ketat. Desain mobil yang sporty dan kompak pada bagian eksterior semakin memperkuat kesan tersebut.

Baca Juga:Bus Ini Akan Mengantar Perjalananmu dari Kuningan Menuju Jogja Dengan Nyaman!Rekomendasi 3 Penginapan Dekat Dengan Pantai Glagah Kulon Progo

Modifikasi yang dilakukan produsen pada perangkat terkini meningkatkan penampilannya menjadi lebih stylish dan keren. Sehingga, mobil SUV terbaru ini menjadi pilihan favorit keluarga sepanjang masa.

Generasi baru ini hadir dengan spesifikasi dan penampilan yang segar. Tersedia dalam 6 pilihan warna yakni, icy white, bronze, classic silver, black metallic, purple metallic, dan scarlet red metallic.

Spesifikasi Daihatsu Terios Terbaru 2023

Mobil Daihatsu Terios 2023 memiliki kapasitas mesin sebesar 1496 cc. Kendaraan ini memiliki transmisi manual dan otomatis tergantung dari jenis tipenya.

Mobil tersebut memiliki 4 Crossover dan 4 SUV 7 seater dengan panjang 4435 mm, lebar 1695 mm, wheelbase 2685 mm. serta ground clearance 220 mm.

Panjang Keseluruhan / Panjang = 4435, Wheelbase / Wheelbase = 2685, Ground Clearance / Ground Clearance = 220, Overall Width / Width = 1695, Serta Clearance Profile (depan / depan) = 1. 

Daihatsu Terios 2023 juga di lengkapi fitur canggih berupa ABS atau Anti Lock Braking System dan EBD atau Electronic Brake Force Distribution.

Keduanya mampu memberikan efek pengereman yang maksimal pada mobil sehingga fitur ini menjadi keunggulan dalam sistem keselamatan yang di sematkan pada mobil ini.

Baca Juga:WAHHH, Segini Harga Mobil Suzuki Celerio Terbaru! Kece, Irit dan Trendy!Ada Hotel Murah di Kulon Progo Loh!! Yuk Check-In Sekarang

Terdapat juga fitur VSC atau Vehicle Stability Control yang berfungsi memberikan efek stabil pada mobil ketika di kendarai.

Untuk daya tampungnya, Daihatsu Terios Terbaru 2023 juga memiliki kapasitas yang besar yakni dapat menampung hingga 7 orang penumpang. Sehingga bagi kamu yang memiliki keluarga besar, pastilah tidak perlu khawatir karena dengan mobil ini pasti seluruh anggota keluarga dapat tertampung.

Nah demikianlah spesifikasi dari Mobil Daihatsu Terios Terbaru 2023, apakah tertarik untuk membelinya?

0 Komentar