Rekomendasi 3 Penginapan Dekat Dengan Pantai Glagah Kulon Progo

hotel dekat pantai glagah
Hotel dekat Pantai Glagah (foto : traveloka.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pantai Glagah ialah sebuah pantai yang menawan dengan luas hamparan pasir berwarna hitam yang begitu mengagumkan serta di kelilingi laguna. Banyak wisatawan luar daerah yang datang mengunjungi Kulon Progo untuk berlibur ke pantai ini, sehingga banyak masyarakat local menawarkan penginapan yang bisa di sewa.

Di pantai ini para pengunjung dapat menyaksikan pemandangan sunrise dan sunset yang indah.  Banyak wisatawan datang ke pantai glagah pada pagi dan sore hari untuk mendokumentasikan suasana yang jarang bisa di dapatkan tersebut.

Sebagai kawasan wisata, pastilah banyak pengunjung yang jauh – jauh datang dari luar kota dengan tujuan untuk berlibur ataupun staycation bersama keluarga dan sahabat. Berikut ini adalah rekomendasi penginapan yang berlokasi dekat dengan pantai Glagah.

Baca Juga:WAHHH, Segini Harga Mobil Suzuki Celerio Terbaru! Kece, Irit dan Trendy!Ada Hotel Murah di Kulon Progo Loh!! Yuk Check-In Sekarang

Penginapan Dekat Pantai Glagah

  1. Lumintu Guest House

Penginapan ini terletak dekat dengan pantai Glagah Kulon Progo, hanya berjarak 4 km saja. Lumintu Guest House terletak di Sangkretan, Glagah, Kec. Temon, Kabupaten Kulon Progo. Tempat ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap antara lain terdapat area parkir, tersedia wifi gratis, hingga kamar yang nyaman dan ber AC. Untuk menginap di sini per malamnya di banderol seharga 250 ribuan saja.

2. Roemah Kayoe

Penginapan ini harganya di banderol mulai dari 150 ribuan per malamnya. Terletak di Glagah, Kec. Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa, Yogyakarta, Daerah Istimewa membuat penginapan ini cukup dekat dengan pantai glagah. Dengan hanya 9 menit jika berkedara, maka kamu akan sampai di kawasan pantai.

Tempatnya yang nyaman juga akan membuat pengunjung betah bila bermalam di sini. Kamar yang bersih, fasilitas yang memadai hingga pelayanan yang ramah menjadi daya tarik utama dari penginapan tersebut.

3. Collection O Andono Hotel by GWA

Rekomendasi selanjutnya adalah Collection O Andono Hotel by GWA. Lokasinya berada di Temonkulon, Temon, Kulon Progo, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi nya yang strategis membuat tempat ini tidak sulit untuk di temukan.

Jaraknya yang dekat dengan Pantai Glagah membuat Collection O Andono Hotel by GWA banyak di jadikan pilihan wisatawan.

Hotel ini menyewakan kamar mulai dari harga 170 ribuan per malam.

Demikianlah rekomendasi 3 penginapan dekat dengan tempat wisata Pantai Glagah Kulon Progo. Dengan menginap di penginapan yang terdekat dengan lokasi pantai, makan akan membuat liburanmu jadi semakin menyenangkan.

0 Komentar