WAHHH, Segini Harga Mobil Suzuki Celerio Terbaru! Kece, Irit dan Trendy!

Suzuki Celerio
Suzuki Celerio (foto : https://www.semisena.com/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Suzuki Celerio terbaru ini sedang banyak di gemari oleh kalangan muda. Mobil yang mengisi segmen kelas LCGC terbaru ini memiliki daya tarik tersendiri.

Desainnya yang fresh, modern dan trendy cocok di gunakan untuk kalangan muda milenial saat ini. Mobil tipe Celerio ini juga boleh di jadikan pilihan bagi kaum milenial karena harganya yang murah dan irit bahan bakar, sehingga pengendara mobil ini tidak perlu khawatir bolak – balik ke pom bensin untuk mengisi bahan bakar.

City car Suzuki yang terbaru telah berhasil diluncurkan ke pasar otomotif Indonesia pada kuartal kedua tahun 2015. Suzuki sebenarnya sudah memiliki jenis city car dengan Suzuki Splash. Sebelumnya, Suzuki Celerio juga telah diluncurkan di India dengan merek Maruti Suzuki Celerio.

Baca Juga:Ada Hotel Murah di Kulon Progo Loh!! Yuk Check-In SekarangDi Garut Ada Tempat Main yang Asik Nih!! Kuy, Ajak Bestie-mu Ke sini Sekarang Juga!

Dengan di luncurkannya mobil Suzuki tipe ini di pasar domestik, dapat di pastikan bahwa Suzuki Celerio akan menambah persaingan dalam segmen city car yang saat ini ramai oleh produsen lain.

Spesifikasi Suzuki Celerio Terbaru

Karakteristik mobil LCGC terbaru ini kuat dan bertenaga. Selain penampilannya yang keren dan modis, Suzuki Celerio 2023 juga di lengkapi dengan mesin yang tahan lama.

Selain itu, untuk fasilitas premium, terdapat sepasang kantung air bag, sistem audio berkualitas tinggi yang menghasilkan suara musik (CD, mp3, radio dan USB).

Dapur pacu yang di gunakan mobil LCGC termurah ini yakni mesin 1.0 liter 3 silinder dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) dan manual 5 percepatan.

Mesin Suzuki Celerio 2023 di sebut memiliki efisiensi bahan bakar yang sangat baik dan sangat irit BBM.

Dengan kapasitas tangki Suzuki Celerio 2023 mencapai 35 liter.

Lalu, di bekali juga dengan fitur canggih terbaik yakni ada power window, AC 6 mode, remote alarm, dan immobilizer sebagai fitur keselamatan dan keamanan.

Harga Suzuki Celerio Terbaru

Suzuki Celerio 2023 menawarkan harga yang sangat ekonomis. Bahkan, harganya di mulai kurang dari Rp100 juta. Harga terendah tersedia dengan biaya sekitar Rp 97 jutaan, sementara harga untuk tipe menengah berkisar antara Rp 130 jutaan hingga Rp 200 jutaan.

0 Komentar