Kece Abissss! Ini dia Pantai yang Ada di Garut yang Wajib Kamu Kunjungi Bareng Ayang

Pantai Cicalobak Garut
Pantai Cicalobak Garut (foto : https://wisato.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Garut tak hanya terkenal dengan dodolnya. Di Garut terdapat banyak pantai yang memiliki keindahan alam yang tak kalah dengan suasana di Bali maupun Lombok.

Garut yang terletak di Jawa Barat ini banyak menyimpan sejuta pesona wisata pantai yang sayang jika tak di jelajahi. Selain memiliki wisata kuliner yang nikmat, di tempat ini juga terdapat wisata bahari yang bisa di jadikan alternatif untuk menikmati liburan bersama kesayangan.

Menikmati deburan ombak dan berjalan sembari menikmati sejuknya angin sepoi – sepoi di pantai, pastilah akan menyenangkan. Apalagi kalau ditemani bersama orang terdekat. Pastinya akan membuat pengalaman liburan menjadi tidak terlupakan.

Baca Juga:Villa Ciboer Pass Majalengka, Tempat Staycation Yang Ok Banget!Irit, Lincah dan Trendy, Semuanya Ada di Honda BeAT150CC Terbaru 2023!! Ini Harga dan Spesifikasinya

Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi pantai yang ada di Garut yang bisa kamu jadikan referensi bila ingin berlibur ke tempat wisata pantai.

Pantai di Garut yang Wajib dikunjungi

  1. Pantai Sayang Heulang

Pantai ini banyak di kenal oleh kalangan wisatawan. Maka dari itu, bila kamu berkunjung di akhir pekan maka kamu akan melihat betapa ramainya pantai ini dengan lautan manusia yang berwisata ke sini.

Jika kamu berkunjung ke sini, tidak hanya akan menikmati deburan ombak dan hamparan pasir saja, namun banyak aktifitas lainnya yang menyenangkan yang bisa di lakukan di sini, misalnya berenang, bermain voli pantai atau hanya menikmati keindahan pantai ini saja juga bisa kamu lakukan.

Pantai ini terletak di Cijambe, Kec. Cikelet, Kab. Garut, Jawa Barat. Harga tiket masuknya hanya sebesar 10.000 rupiah saja per orang. Sangat murah kan?

2. Pantai Manalusu

Pantai yang memiliki suasana tenang ini cocok bagi kamu yang ingin menenangkan pikiran atau healing bersama kesayangan. Bila ingin ke sini, kamu dapat menempuh perjalanan sekitar 4 jam dari pusat kota Garut, memiliki jarak yang cukup jauh membuat pantai ini masih sepi pengunjung.

Ketika kamu memasuki area ini, kamu akan langsung melihat nyiur melambai yang akan membuat paemandangan alam menjadi lebih eksotis. Kamu juga akan mendengarkan suara ombak yang berpadu dengan hamparan pasir yang luas.

Pantai ini memiliki batu karang yang identik, sehingga dari kejauhan kamu akan menyaksikan pemandangan batu karang yang indah.

Baca Juga:Mantap, Ini Dia 4 Makanan Khas Pemalang yang Rasanya Nendang!Rekomended! Ini Nih, Tempat Wisata Hits di Pemalang

Alamat pantai ini berada di Desa Cigadog, Kec. Cikelet, Kab. Garut, Jawa Barat dan untuk harga tiket masuknya dalah free alias gratis!

3. Pantai Cicalobak

Pantai Cicalobak memiliki pemandangan yang indah dan mempesona serta suara ombak pantai yang menenangkan jiwa . Kamu bisa berfoto sepuasnya di sini dengan pemandangan alamnya dan pemandangan batu karang yang akan mempercantik fotomu.

Menunggu momen matahari terbenam juga menjadi salah satu hal yang wajib Anda lakukan ketika berasa disini. Pasalnya, semburat warna oranye yang sangat indah akan menutup hari yang lelah dengan sempurna.

Lokasi pantai ini terletak di Desa Mekarsari, Kec. Garut, Kab. Garut dan harga tiket masuknya hanya di banderol dengan harga 3.000 rupiah saja

Nah itulah beberapa pantai yang bisa kamu kunjungi bareng ayang. Selamat menikmati momen berdua menikmati keindahan pantai yang mempesona.

0 Komentar