Villa Ciboer Pass Majalengka, Tempat Staycation Yang Ok Banget!

Villa ciboer pass
Villa Ciboer Pass Majalengka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Majalengka memang terkenal memiliki wisata alam yang mempesona sehingga membuat banyak warga local mulai membangun beberapa villa dan pengiinapan untuk menunjang kebutuhan wisatawan. Salah satu villa yang banyak di jadikan tempat staycation untuk melepas penat yaitu Villa Ciboer Pass Majalengka.

Villa ini menjadi pilihan bagi banyak orang untuk staycation dan seru – seruan bersama keluarga maupun teman dekat. Tempat ini memiliki view terasering dan pesawahan yang indah dan udara yang sejuk di pagi hari.

Villa Ciboer pass merupakan destinasi wisata alam yang terletak di tengah persawahan. Dengan view alam yang mempesona ini, pastinya banyak menjadi incaran anak muda untuk berselfie dengan background pemandangan ala mini.

Baca Juga:Irit, Lincah dan Trendy, Semuanya Ada di Honda BeAT150CC Terbaru 2023!! Ini Harga dan SpesifikasinyaMantap, Ini Dia 4 Makanan Khas Pemalang yang Rasanya Nendang!

Villa ini berada di Kabupaten Majalengka. Lokasi dari villa ini terletak di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi. Kurang lebih jaraknya sekitar 24 km bila dari arah kota Majalengka.

Villa Ciboer ini sudah ada sejak tahun 2019. Tempat ini memiliki konsep berupa penginapan yang suguhkan pemandangan alam yang asri.

Harga yang ditawarkan untuk menginap di tempat ini beragam. Mulai dari Rp 900.000/malam untuk kapasitas maksimal 8 orang (ekstra bed) sampai Rp.1.300.000 untuk kapasitas maksimal 14 orang (ekstra bed). Kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah bila kamu memiliki promo.

Harga yang tertera di Ciboer Pass Majalengka ini sudah termasuk untuk sarapan 2-4 orang, jika ada permintaan tambahan sarapan cukup dengan membayar Rp. 12.000 per orang.

Harga tersebut sepadan dengan fasilitas yang di tawarkan. Yaitu Ac, Kolam renang di alam terbuka, TV, Wifi, Alat barbeque, gazebo dan lain sebagainya.

Selain bersantai menikmati fasilitas yang telah di sediakan, kamu juga bisa menikmati pemandangan alam yang mempesona dan memanjakan mata dengan sunrise dan sunset dari balik area pesawahan yang ada di vila Ciboer Pass Majalengka ini.

Aktifitas alam seru yang bisa kamu lakukan di sini yakni menanam padi dan membajak sawah menggunakan kerbau bersama para petani.

Baca Juga:Rekomended! Ini Nih, Tempat Wisata Hits di PemalangLengkap! Inilah Harga Tiket dan Lokasi Green Canyon Pangandaran

Jika bosan dengan aktifitas di Villa Ciboer Pass kamu bisa pergi mengunjungi wisata lain yang masih tergolong dekat dengan Villa ini, yakni Sentra Durian Sinapel, Curug Cikuda, Curug Cipeuteuy, Ciboer Pass, dan Cikadongdong River Tubing.

0 Komentar