Mau Bukber? JANGAN CUMA WACANA!! Ini Dia 4 Tempat Bukber di Kuningan yang Paling Hitz, Buat Reunian Juga Ok Loh

Basque/Cove.id
Basque/Cove.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bukber (Buka Bersama) merupakan suatu budaya di Indonesia yang sudah ada sejak dahulu.

Namun, seiring perkembangan zaman, planing Bukber tersebut banyak di lakukan melalui chat grup WhatsApp keluarga atau teman alumni.

Akan tetapi sering kali kata ‘Bukber’ tersebut hanyalah sebatas wacana biasa, terutama saat merenacanakannya dengan teman alumnimu.

Baca Juga:Guys Ini Dia Harga & Spesifikasi Toyota Innova Venturer Terbaru, Jangan Sampe Ketinggalan YaksGAN, JANGAN KETINGGALAN!! Ini Dia Harga Toyota Innova Reborn Saat Ini

Karena kesibukan masing-masing, bahkan untuk berkumpul sekedar Bukber saja bisa-bisa sampai tak terlaksana loh.

Ada yang sibuk karena sudah berkeluarga, ada yang sibuk karena pekerjaan, atau mungkin sibuk karena hal lainnya. Biasanya hal tersebut yang membuat Bukber menjadi batal.

Tapi tahun ini, jangan sampai rencana Bukber mu bersama teman-teman alumni mu gagal lagi yah, karena di Kuningan, Jakarta Selatan sudah tersedia tempat Bukber yang paling hitz dan kekinian banget loh.

Bagaimana, apakah kamu mulai penasaran tempat Bukber Kuningan di mana saja yang paling hitz dan kekinian di tahun ini?

Namun, dari sekian banyak tempat Bukber di Kuningan, Jaksel yang Hitz, akan di rangkum menjadi 4 tempat saja oleh artikel ini.

Dari pada penasaran, yuk langsung saja cek & ricek 4 tempat Bukber Kuningan yang paling hitz buat kamu, cekidot!

1. Basque

Yang pertama, tempat Bukber Kuningan Jaksel yang satu ini merupakan Spanish Food loh. Oleh karena itu, di tempat ini banyak sekali menyediakan berbagai menu Spanyol. Jika di lihat dari segi tempat nya, Basque ini lumayan luas, tersedia juga area indoor dan outdoor yang bisa kamu pilih di Basque. Kamu bisa kesini dari hari Senin – Sabtu dengan jam buka pukul 17.00 – 02.00

Basque/Cove.id

Di Basque, kamu dapat menemukan ragam hidangan olahan laut khas Spanyol dengan cita rasa asam dan gurih. Salah satu andalannya ialah Seafood Paella, menu ini punya topping seafood melimpah dan fresh. Kisaran harga makanan di tempat ini adalah Rp 100.000 – Rp200.000 per orang. Alamatnya berada di Noble House Building, Lantai 8, Kawasan Mega Kuningan, Jl. Mega Kuningan Barat, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:BUSEETT!! Ternyata Segini Harga Suzuki Celerio Terbaru Tahun 2023Ingin Jalan-jalan ke Kota Pendidikan? Ini Dia 4 Hotel Dekat Bandar Kulon Progo yang Worth It Banget Buat Kamu Gan

2. Veranda – The Grove Suites

Yang kedua adalah kita akan membahas restoran yang berada dalam hotel bintang 5 ini. Eits tapi tak perlu khawatir, karena untuk makan di restoran ini, kamu tak perlu menginap terlebih dahulu kok, sebab restoran ini juga di buka untuk umum. Tempatnya sangat spacious dan memiliki pemandangan kolam renang hotel. Restoran ini buka pada hari Senin – Minggu mulai pukul 06.00 – 21.00. Dan untuk kisaran harganya adalah Rp 200.000 per orang.

Veranda – The Grove Suites/Cove.id

Restaurant satu ini menyediakan pilihan makanan all you can eat dan ala carte. Jika kamu datang ke tempat ini untuk bukber bersama teman-teman alumni mu, tak perlu khawatir karena di sini tersedia makanan nusantara, western, hingga italia. Soal rasa, kamu tak perlu meragukannya lagi karena yang memasak makanan tersebut adalah para chef dari hotel bintang 5 loh. Alamat nya berada di The Grove Suites, Lantai Ground, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

3. Loewy

Selanjutnya adalah tempat makan di Kuningan yang ambience-nya bikin kamu ingin selalu balik lagi. Perlu kamu ketahui, tempat ini selalu ramai oleh pengunjung setiap hari nya loh. Selain jadi tempat makan yang enak, restoran ini juga asik buat buat tempat ngobrol bareng teman-teman mu. Menu yang disajikan oleh Loewy kebanyakan merupakan masakan Italia dan Western.

Loewy/Cove.id

Beberapa yang jadi andalan ialah Lasagna, pasta, Fish & Chips, dan lain-lain. Lokasi nya berada di Oakwood Premier Cozmo, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan, Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan. Kamu bisa kesini pada hari Senin – Jumat mulai pukul 08.00 – 22.00), sedangkan untuk hari Sabtu – Minggu mulai pukul 09.00 – 22.00. Kisaran harga nya adalah Rp 100.000 – Rp200.000 per orang.

4. Bluegrass

Kemudian, yang mengusung konsep casual bar and resto. Dengan interior kental akan gaya rustic dengan unsur kayu pada furniturenya, membuat tempat ini nyaman buat kamu dan teman-teman mu. Terdapat satu tembok besar dari susunan batu dan memiliki tulisan Bluegrass. Biasanya tempat tersebut menjadi tempat favorit bagi orang-orang yang datang ke sana sebagai tempat foto loh. Kisaran harga nya adalah Rp 100.000 – Rp200.000 per orang.

Bluegrass/Cove.id

Bluegrass sendiri banyak memiliki menu Western. Andalannya ialah menu Burger dengan berbagai pilihan. Salah satunya ada American Classic Burger yang menggunakan homemade patty dengan keju cheddar. Pokoknya tempat ini worth it banget deh buat tempat bukber kamu bersama teman alumni mu, jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu yaa. Lokasinya berada di Bakrie Tower, Lantai Ground, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Restoran ini buka pada setiap hari Minggu – Kamis mulai pukul 11.00 – 01.00), sedangkan Jumat- Sabtu mulai pukul 11.00 – 02.00.

0 Komentar