Guys Ini Dia Harga & Spesifikasi Toyota Innova Venturer Terbaru, Jangan Sampe Ketinggalan Yaks

Toyota Innova Venturer
Toyota Innova Venturer/Oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat kamu para pecinta otomotif, pasti kamu akan selalu menunggu-nunggu mobil keluaran terbaru berikut harganya.

Termasuk dengan harga dari mobil Toyota Innova Venturer ini. Mungkin bagi kamu pecinta khusus mobil Kijang Innova sedang menunggu-nunggu kabar ini.

Tapi jangan khawatir karena artikel ini akan membahas dari harga hingga berbagai macam spesifikasi yang ada pada mobil kelas menengah ini.

Baca Juga:GAN, JANGAN KETINGGALAN!! Ini Dia Harga Toyota Innova Reborn Saat IniBUSEETT!! Ternyata Segini Harga Suzuki Celerio Terbaru Tahun 2023

Dari pada penasaran, langsung saja yuk kita lihat harga dan spesifikasi dari Toyota Innova Venturer di bawah ini, cekidot!

Toyota Venturer 2023 – 2024 di tawarkan dalam 4 varian – mulai Rp 407,30Juta hingga Rp 466,60Juta , varian entry levelnya yaitu Toyota Venturer 2.0 MT Rp 407,30Juta dan varian tertingi Toyota Venturer yaitu Toyota Venturer 2.4 AT di tawarkan dengan harga Rp 466,60Juta.

Toyota Innova Venturer mendapatkan update di sektor hiburan. Penumpang pada baris kedua, bisa menikmati hiburan dengan layar sentuh yang tersemat di konsol tengah.

Bagi pembeli lama, Venturer juga bisa memasang layar monitor itu karena pihak Toyota juga menawarkan secara opsional. Pemasangannya tidak sulit. Hanya mengganti tutup pada boks di konsol tengah dengan yang sudah terintegrasi monitor.

Venturer di tenagai oleh 1998cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 137 hp dengan torsi 183 Nm dan 2393cc 4-silinder Diesel Mesin menghasilkan tenaga 147 hp dengan torsi 360 Nm. Di lengkapi dengan pilihan transmisi 6-Speed Otomatis.

Daftar fitur Venturer mencakup Engine Immobilizer, Alarm Mobil, Anti Theft Device, Power Door Locks dan Central Locking dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Cup Holder – depan, Power Window Depan, Automatic Climate Control, Pemanas, Ventilasi AC Belakang, Cup Holder – belakang, Arm Rest Konsol Tengah, Lampu baca, Keyless Entry, Power Outlet dan Bottle Holder.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Speaker belakang, Layar Sentuh, Radio AM/FM, Soket USB, Speaker depan, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi dan Sambungan Bluetooth.

0 Komentar