Jalan-jalan Bareng Keluarga Makin Seru Kalau Pakai Bus Bandung Jogja Ini, Cek Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatannya Di Sini!

jalan-jalan naik bus
jalan-jalan naik bus
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu bertempat tinggal di Bandung dan ingin jalan-jalan ke Jogja bersama keluarga besarmu?

Mungkin bus Bandung Jogja ini rekomendasi yang tepat untukmu. Terlebih lagi jika kamu ingin membawa banyak perlengkapan barang di dalamnya.

Rata-rata orang biasanya ketika bepergian menggunakan mobil bus akan merasakan mabuk perjalanan. Tapi jangan khawatir, karena bus yang di rekomendasikan akan nyaman untukmu.

Baca Juga:Yuk Jalan-jalan Naik Bus Bandung-Jogja Ini, Di Jamin Perjalananmu MenyenangkanGuys, Udah Pernah Nyobain Ngabuburit di Majalengka Belum? Kalo Belum Datangi 3 Tempat Favorit Ngabuburit di Majalengka Ini Deh

Lalu apakah kamu sudah mengetahui harga tiket dan jadwal keberangkatannya? Jika kamu belum mengetahuinya, kamu bisa mengeceknya di artikel ini.

Dari pada berlama-lama, langsung saja yuk kita ulas harga tiket bus Bandung Jogja beserta jadwal keberangkatannya, check this out!

1. Mandala

Yang pertama adalah armada bus Mandala. Perlu kamu ketahui bus ini menyiapkan trayek bus Bandung Jogja dengan kelas bus Bisnis AC seat 2-2.

Kemudian harga tiket bus Bandung Jogja ini sebesar Rp 180.000 per penumpang untuk sekali jalan.

Kelas BusJam BerangkatDariTujuanHarga
Bisnis AC09.00CicaheumGiwanganRp180.000

2. Maju Lancar

Yang kedua adalah armada bus Maju Lancar dengan tipe bus Bisnis AC-nya. Kemudian harga tiket bus Bandung Jogja ini di banderol sebesar Rp 140.000 per penumpang sekali jalan.

Kelas BusJam BerangkatDariTujuanHarga
Bisnis AC18.00CicaheumGiwanganRp140.000

3. Daltrans Travel

Selanjutnya adalah armada bus Daltrans Travel. Meskipun bukan armada bus, akan tetapi Daltrans Travel admin masukkan ke dalam daftar bus Bandung Jogja ini, agar anda memiliki lebih banyak pilihan.

Kemudian, untuk  tarif per penumpang sebesar Rp 250.000. Meskipun mahal, namun dengan menggunakan armada travel ini waktu tempuh menjadi lebih cepat dan lebih nyaman dalam perjalanan.

Tipe travel ini adalah kelas bisni, untuk jam keberangkatannya yaitu pukul 20.00 yang akan berangkat dari Bandung ke Jumbor.

0 Komentar