Guys, Udah Pernah Nyobain Ngabuburit di Majalengka Belum? Kalo Belum Datangi 3 Tempat Favorit Ngabuburit di Majalengka Ini Deh

Alun-alun Majalengka
Alun-alun Majalengka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di bulan suci Ramdhan ini, kata ngabuburit tak akan lepas dari tradisi di Indonesia setiap tahun nya.

Ngabuburit ini identik dengan jalan-jalan mencari angin segar sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba.

Biasanya ngabuburit ini di lakukan saat sore hari mendekati waktu-waktu magrib, yaitu pergi bersama keluarga atau temanmu.

Baca Juga:Bikin Ngilerr!! Ini Dia 5 Lokasi Bukber Majalengka yang Makananya Enak BangetMau Ngabuburit? Gausah Bingung, Datang Saja ke 3 Lokasi Ngabuburit di Kuningan Ini, di Jamin Tiba-tiba Jadi Burit

Dengan ngabuburit ini, waktu magrib tak akan terasa lama karena rasa lapar teralihkan oleh mata yang melihat pemandangan tempat mu ngabuburit.

Namun, bila kamu bingung mencari tempat ngabuburit yang cocok untuk mu, mungkin artikel ini bisa memberi mu rekomendasi yang tepat.

Salah satunya adalah tempat ngabuburit di Majalengka. Tempat nya yang sejuk dan asri ini membuat mu nyaman akan suasana yang ada di sana.

Selain itu di sini juga terdapat banyak tempat ngabuburit di Majalengka yang menarik, sehingga hampir tak pernah sepi oleh pengunjung.

Lalu, di mana sajakah tempat ngabuburit di Majalengka yang nyaman buat kamu kunjungi bersama keluarga atau teman mu?

Jika kamu penasaran, maka artikel ini akan merekomendasikan 3 tempat favorit ngabuburit di Majalengaka yang pas untukmu, cekidot!

1. GGM (Gelanggang Generasi Muda) Majalengka

GGM Majalengka

Tempat nongkrong yang keren di Majalengka ini, bisa di jadikan salah satu rekomendasi tempat ngabuburit di Majalengka oleh mu loh. Selain untuk nongkrong, tempat ini juga instagramable, sehingga banyak orang yang berswafoto di tempat tersebut.

2. Bendungan Rentang

Bendungan Rentang

Baca Juga:Mau Bukber? JANGAN CUMA WACANA!! Ini Dia 4 Tempat Bukber di Kuningan yang Paling Hitz, Buat Reunian Juga Ok LohGuys Ini Dia Harga & Spesifikasi Toyota Innova Venturer Terbaru, Jangan Sampe Ketinggalan Yaks

Selanjutnya, wisata air yang satu ini memang sering kali di jadikan orang sebagai tempat ngabuburit di Majalengka. Banyak pengunjung yang datang untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Di sini juga kamu bisa ngabuburit sambil menunggang kuda keliling bendungan dan kemudian menjelang waktu maghrib tiba, selain itu pemandangan sunset yang indah bisa kalian nikmati.

3. Taman Dirgantara

Taman Dirgantara

Dan yang terakhir adalah tempat yang menjadi ikon Majalengka. Tempat ngabuburit di Majalengka yang satu ini menjadi sangat khas karena ada pesawat jet ditengahnya, sayangnya pesawat ini tidak bisa terbang seperti ekspektasi kalian saat pertama kali berkunjung kesini. Pengunjung yang datang sering berfoto selfie dekat pesawat, berkumpul bersama teman, berburu kuliner disekitar taman, atau hanya sekedar berkeliling taman

0 Komentar