KONI Kab. Cirebon Akan Gelar Musorkab 

0 Komentar

Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Cirebon, akan melaksanakan musorkab Mei mendatang. Pemilihan ketua baru akan dimulai setelah proses penjaringan.

Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Cirebon, dalam waktu dekat akan melaksanakan musyawarah olahraga kabupaten musorkab. Musorkab Koni Kabupaten Cirebon, akan dihelat untuk melakukan proses pemilihan ketua umum Koni yang baru.

Ketua Umum Koni Kabupaten Cirebon Hengki Kurnia, menargetkan musorkab akan dihelat maksimal 20 Mei mendatang. Namun, sampai saat ini tim penjaringan musorkab masih belum terbentuk. 

Baca Juga:Harga Daging Sapi Semakin MahalDPRD Soroti Pelayanan RSUD Waled

Pelaksanaan musorkab Koni Kabupaten Cirebon yang dianggap berlarut larut, dinilai akibat kondisi anggaran. Terlebih prioritas anggaran saat ini dialokasikan untuk bonus atlet peraih medali Porda ke 14 Provinsi Jawa Barat. 

Sementara, dalam waktu dekat Koni Kabupaten Cirebon akan membentuk tim penjaringan musorkab, dan pasca Idul Fitri mendatang pemilihan ketua Koni yang baru bisa dilaksanakan sesuai dengan agenda yang sudah ditetapkan.

0 Komentar