DPRD Soroti Pelayanan RSUD Waled

0 Komentar

DPRD Kabupaten Cirebon menyoroti persoalan pelayanan dokter di Rumah Sakit Umum Daerah Waled. Hal itu tak lepas dari banyaknya keluhan masyarakat, khususnya dokter PNS yang jarang ada di tempat untuk praktek.

Banyaknya dokter yang melanggar kewajiban sebagai PNS di Rumah Sakit Umum Daerah Waled, disampaikan anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Aan Setiawan. Aan mengaku, dirinya mendapat banyak keluhan dari pasien di Rumah Sakit Waled.

Pasalnya, banyak dokter berstatus PNS yang justru lebih banyak praktek di tempat lain. Bahkan banyak pasien dibiarkan menunggu dari pagi sampai siang hari.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Jawa Tengah Terbaru Asoy.Bupati Cirebon Berikan Hadiah untuk Atlet Berprestasi 

Sebagai abdi negara yang digaji oleh pemerintah, seharunya mau tidak mau meskipun dokter harus mengutamakan kepentingan masyarakat dan menjalankan kewajibannya. Aan meminta jika ada aduan dari masyarakat terkait dokter tersebut, ia meminta agar STR dokter itu dicabut.

Selain persoalan dokter PNS yang kurang profesional, DPRD juga menyoroti soal akreditasi yang sudah didapatkan rumah sakit. Jangan sampai akreditasi yang diperoleh hanya sebagai syarat namun pada kenyataannya justru tidak sesuai.

0 Komentar