AJAK BESTIE KAMU KE SINI!!! Nih Spill 4 Wisata Temanggung yang Hitz Bingitz, Kuy Gass

Sigandul View (Jembatan Kaca)/pegipegi.com
Sigandul View (Jembatan Kaca)/pegipegi.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Generasi milenial kini, hampir semuanya memiliki akun instagram. Beragam isi feed pun terpenuhi dengan berbagai macam karakter. Isi feed instagramu dengan pose di tempat wisata Temanggung.

Ada yang suka memposting tentang agama, tentang kegiatan sehari-hari, dan tentang jalan-jalan atau traveling ke luar kota.

Bagi kamu yang hobi traveling ke luar kota, kamu harus mengisi feed instagrammu dengan jalan-jalan ke tempat wisata Temanggung nih.

Baca Juga:WADUH HARGANYA TURUN!! Ternyata Segini Harga Suzuki Celerio Bekas di Tahun 2023, Yuk Langsung Cek AjaBuat Kamu yang Instgramable Banget, Harus Datangi 3 Tempat Wisata Kulon Progo yang Lagi Hits Ini Nih, Tunggu Apalagi Gass!

Sayang sekali jika ternyata di feed instagrammu yang kece tersebut, belum pernah di penuhi foto-fotomu saat berada di tempat wisata Temanggung.

Namun ada tempat hitz apa saja sih di wisata Temanggung? Kamu mulai penasaran? Jika kamu penasaran, yuk kita lihat list di bawah ini.

4 Tempat Wisata Temanggung yang Hitz Abis:

1. Sigandul View (Jembatan Kaca)

Sigandul View (Jembatan Kaca)/pegipegi.com

Yang pertama kita akan membahas tempat wisata Temanggung kece yang satu ini. Meskipun Sigandul View merupakan tempat wisata baru di Temanggung, namun tempat ini selalu ramai oleh pengunjung. Spot andalannya adalah Jembatan Kaca Sigandul setinggi 12-15 meter di lantai dua. Ketebalannya mencapai 12 milimeter sehingga aman untuk diinjak. Nah kamu pasti bakalan keren nih saat berfoto di tempat ini.

2. Bukit Botorono Petarangan

Bukit Botorono Petarangan/pegipegi.com

Yang kedua kita akan membahas tentang perbukitan. Bukit Botorono ini memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan yang terletak di kaki Gunung Sumbing. Saat berada di atas bukit ini, kamu akan melihat pemandangan Temanggung yang begitu indah. Dan lebih enak nya lagi, kamu tak perlu khawatir saat perutmu lapar ketika sedang berada di sana, karena sudah tersedia warung-warung kecil yang berjejeran. Tempat ini bagus baget loh buat kamu berpose-pose lalu update di instagram.

3. Sibajag Green Canyon

Sibajag Green Canyon/pegipegi.com

Nah, berikutnya yang akan kita bahas adalah tempat wisata Temanggung yang seperti di dunia kayangan. Jika kamu ingin melihat keindahan Green Canyon, tak usah susah payah harus keluar negeri, sebab kamu cukup datang saja ke Kabupaten Temanggung untuk melihatnya. Lokasinya mudah diakses dari pusat kota. Daya tarik dari objek wisata ini yaitu jembatan bambu dengan panjang sekitar satu kilometer. Jangan lupa untuk mengambil posisi angel yang tepat agar background pemandangan di belakang mu terbawa yaa.

4. Padang Sabana Kledug

Padang Sabana Kledug/pegipegi.com

Kemudia destinasi selanjutnya yaitu pemandangan alam hijau yang terhampar luas, berpadu birunya langit bisa kamu saksikan langsung ketika berkunjung ke sini. Tidak hanya menikmati alamnya yang indah, kamu bisa menyesap kopi roasted dengan cita rasa khas Kledung yang nikmat saat di minum di tempat dingin. Kawasan terbuka ini berada di antara Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing. Jika kamu datang ke tempat ini, jangan lupa mengambil pose yang banyak dengan berbagai angel yaa.

0 Komentar