Gaskeun Bareng Ayang – Healing ke Tempat Wisata di Cianjur Dekat Stasiun

0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai wargi Cianjur, tahu gak sih ada tempat wisata di Cianjur dekat Stasiun Kereta Api. Rekomendasi wisata berikut sangat cocok untuk healing berdua bersama ayang. Gaskeun gak ?

Jangan khawatir terjebak macet ya guys. Karena ada transportasi kereta api yang memudahkan Anda menemukan tempat wisata di Cianjur yang mudah di akses bagi para pengunjung.

Berikut ini rekomendasinya:

Taman Prawatasari

Sumber : Instagram

Destinasi wisata di Cianjur ini terletak di Jalan Surya Kencana Nomor 1, Sawah Gede, Cianjur, Jawa Barat. Jarak dari stasiun kereta api Cianjur sekitar 2 km. Harga tiketnya yakni 8.000 rupiah saja. Jadi gak bakal bikin kantong kering dan tidak akan menyesal kalau healing sama ayang.

Baca Juga:Di Jamin Ngiler Liat Harga Toyota Starlet 20203 Rekomendasi Wisata Batang Jawa Tengah Lagi Hits Tahun 2023

Taman Prawatasari merupakan tempat rekreasi yang dilengkapi dengan kolam renang anak, taman, sarana olah raga dan arena bermain. Sehingga, wisata ini juga selain cocok untuk “bobogohan” bisa juga untuk yang sudah mempunyai keluarga.

Gimana tertarik bawa ayang kesini? Gaskeun…

2) Taman Kota Cianjur

Sumber : Instagram

Selanjutnya tempat wisata yang di rekomendasikan untuk healing bersama ayang yakni Taman Kota Cianjur. Terletak di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Nomor 109, Sawah Gede, Cianjur, Jawa Barat.

Fasilitas yang di sediakan juga cukup lengkap, antara lain kolam renang untuk anak dan dewasa, kolam arus dan perosotan, wahana flying fox, sepeda gantung dan trampolin.

Taman Kota Cianjur mengadakan promosi tiket dengan harga Rp 15.000 untuk weekdays atau hari biasa.

Gimana cocok gak nih buat healing bersama ayang?

3) Alun-alun Cianjur

Sumber : Instagram

Rekemendasi selanjutnya yakni Alun-alun Cianjur. Siapa sih yang belum pernah kesini? Pastinya pernah kan… Tempat wisata ini sangat cocok untuk healing bersama ayang karena banyak spot manarik dan instagramable tentunya. Kalian bisa berfoto bersama ayang atau bisa mengabadikannya lewat vlog.

Alun-alun ini terletak di jantung kota Cianjur dan dekat dengan stasiun. Jadi jangan kahwatir gimana aksesnya yah… Selain itu juga, tidak ada harga tiket masuk yah.

Gimana cocok gak nih buat bawa ayang ke Alun-alun Cianjur?

Itulah rekomendasi tempat wisata di Cianjur dekat Stasiun. Cocok kan kalau bawa ayang ke tempat wisata ini? Gaskeun lah…

0 Komentar