Di Jamin Ngiler Liat Harga Toyota Starlet 2020

Di Jamin Ngiler Liat Harga Toyota Starlet 2020
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pecinta otomotif di mana pun kalian berada, kalian sudah tahu belum harga terbaru dari Toyota Starlet 2020?. Kalau belum tahu yuk simak artikel ini secara lengkap.

Informasi Penting

Toyota Starlet tidak lagi di buat di Indonesia, tetapi namanya tetap hidup di Afrika Selatan. Baru-baru ini, pabrikan meluncurkan Toyota Starlet baru, yang membawa banyak perubahan di bandingkan model sebelumnya.

Toyota Starlet pertama kali di luncurkan di Afrika Selatan pada tahun 2020. Mendapat sambutan positif, penjualan mobil ini kerap mengungguli para pesaingnya seperti Volkswagen Polo Vivo atau Suzuki Baleno yang menjadi basisnya.

Baca Juga:3 Rekomendasi Wisata Batang Jawa Tengah Lagi Hits Tahun 2023Hotel Pekalongan Dekat Tol ? Ada Dong… Harganya Ekonomis

Peluncuran all-new Toyota Starlet di jadwalkan berlangsung dua minggu lagi. Namun, pengecer telah membocorkan tampilan dan harganya. 

Varian dan Harga

Ada 5 versi berbeda dari mobil ini dan di jual dengan harga 226.200 hingga 313.300 Rand atau setara dengan Rp 210,4 hingga 291,4 juta.

Karena di bangun di atas basis Suzuki Baleno, bentuk bodi keduanya masih terlihat sama. Namun kali ini, Toyota di sebut lebih berupaya membuat tampilan depan berbeda.

Spesifikasi

Selanjutnya mesin mobil ini berkapasitas 1500cc yang mampu menghasilkan tenaga 103,2 hp dan torsi maksimum 138 Nm. Nilai tersebut mengalami peningkatan sebesar 12 hp dan 8 Nm di bandingkan mesin versi lama. 

Fitur

Menurut sumber yang sama, pabrikan juga melakukan penyempurnaan pada bagian kaki-kaki, termasuk suspensi dan kemudi. Maka kekakuan tubuh juga harus lebih baik.

Sementara itu, interior dilengkapi fungsi AC climate, digital MID, setir, head unit digital dengan interface Apple Carplay dan Android Auto, 4 speaker dan power window.

Sedangkan versi termahal mendapat cruise control, push button start, kaca spion elektrokromik, MID warna TFT dan jok kulit. 

Baca Juga:Sstt… Alun-alun Pekalongan Salah Satu Tujuan Wisata yang Populer Saat RamadanRekomendasi Wisata Cianjur Cocok Untuk Ngabuburit Bersama Keluarga

Toyota Starlet 2020

Selanjutnya sebagaimana di lansir dari laman Cintamobil.com tersedia ribuan mobil bekas Toyota Starlet 2020 yang berkualitas terbaik, harga murah mulai dari Rp 0 jutaan. Berbagai penawaran menarik untuk Toyota Starlet 2020 bekas di Indonesia lengkap dengan informasi harga, fitur, foto, dan spesifikasi lengkap.

Namun kini memang sangat susah untuk mencari mobil ini. Harus sering pantengin dan kepoin terus di website resmi jual bekas mobil tersebut.

0 Komentar