3 Rekomendasi Wisata Batang Jawa Tengah Lagi Hits Tahun 2023

3 Rekomendasi Wisata Batang Jawa Tengah Lagi Hits Tahun 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tempat wisata di Batang menawarkan berbagai macam wisata alam yang dapat memanjakan mata para pengunjung yang datang. Mulai dari pantai, air terjun, taman air hingga ruang hijau.  Ada 3 rekomendasi wisata Batang Jawa Tengah yang lagi hits di tahun 2023.

Berikut wisata Batang yang lagi hits 2023

1) Pantai Sigandu

Sumber: Instagram

Salah satu wisata pantai yang hits di Batang adalah Pantai Sigandu. Pantai tampaknya menjadi rumah yang bagus untuk atraksi lainnya.

Selanjutnya, Lokasi Pantai Sigandu terletak di Sidomulyo, Klidang Lori, Kabupaten Batang, Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah.Tiket masuk Pantai Sigandu (kawasan Pantai Sigandu) Rp. 5.000. 

Baca Juga:Hotel Pekalongan Dekat Tol ? Ada Dong… Harganya EkonomisSstt… Alun-alun Pekalongan Salah Satu Tujuan Wisata yang Populer Saat Ramadan

Kemudian, Daya tariknya terletak pada kawasan pantai berpasirnya yang luas, dan kawasan pantai berpasir ini memiliki beberapa fasilitas olahraga.

Saat ini terdapat beberapa kedai kopi di kawasan Pantai Sigandu yang sedang menjadi buah bibir di kalangan pemuda Batang.

Salah satu kafe tersebut bernama Sea Cafe. Tempat kuliner yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman, berkonsep instagram place. 

2) Safari Beach Jawa Tengah

Sumber: Instagram

Pantai Safari Jawa Tengah adalah wajah baru dari wisata Batang populer bernama Batang Dolphin Center. Nama yang berbeda tentunya memiliki konsep pariwisata yang berbeda pula, meskipun tidak menghilangkan konsep lama.

Sebagai bentuk pengembangan Dolphin Center Safari Beach Jawa Tengah. Jadi bukan hanya tentang lumba-lumba atau hewan lainnya. 

Sumber: Instagram

  • Lokasi safari Beach Jateng atau Batang Dolphin Center berada di Jl. Pantai Sigandu – Ujung Negoro, Kidang Lor, kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah.
  • Tiket masuk Safari Beach Jateng Rp. 50.000 per orang, termasuk Weekend.
  • Tiket masuk Safari Beach Club gratis.
  • Safari Beach Jateng buka dari 08.30 – 17.00.
  • Safari Beach Jateng beroperasional setiap hari.
  • Safari Beach Club buka dari pukul 16.00 – 20.00.

Sumber: Instagram

3) Kebun Teh Pagilaran

Sumber: Instagram

Wisata ini menyajikan konsep wisata alam, dan wisata sejarah, yang dilengkapi dengan beragam fasilitas, atau wahana yang cocok dijadikan sebagai destinasi wisata keluarga.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Cianjur Cocok Untuk Ngabuburit Bersama KeluargaSiap-siap ! Mobil Toyota Starlet 2023 Akan Meluncur di Indonesia

Kebun Teh Pagilaran juga termasuk sebagai bagian dari wisata Blado Batang. Oh iya, konten wisata sejarah di kawasan tersebut ditegaskan dengan keberadaan museum Belanda.

  • Lokasinya beralamat Desa Pagilaran, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Provinsi Jawa tengah.
  • Harga tiket masuk Kebun Teh Pagilaran Rp. 5.000 per orang.
0 Komentar