Masih Worth It Nih! Ini Harga Mobil Toyota Rush Bekas 2023

Masih Worth It Nih! Ini Harga Mobil Toyota Rush Bekas 2023
foto: Lifepal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah lihat harga mobil Toyota Rush bekas di 2023? Kendaraan tangguh ini hanya bisa kamu dapatkan jika memiliki uang dibawah Rp 300 juta saja.

Masih banyak peminat Toyota Rush, bahkan di kalangan model lawas. Tentu saja, ada penjelasan yang bagus untuk ini.

Daya tarik utama Toyota Rush adalah ketangguhannya yang luar biasa, ground clearance yang tinggi, dan tampilan yang elegan namun mengintimidasi. Tidak hanya itu, SUV ini juga memiliki mesin yang tangguh.

Baca Juga:Daihatsu Ayla – Spesifikasi & HargaIntip Yuk, 3 Penginapan Dekat Gor Satria Purwokerto

Interior Toyota Rush lapang dan memiliki ruang hingga 7 penumpang, bersama dengan sejumlah fasilitas hiburan dan keamanan, sehingga Anda selalu dapat bepergian dalam kemewahan dan keamanan! Apakah Anda ingin memilikinya?

Toyota Rush S TRD A/T 2014

Model Toyota Rush bekas pertama yang kami rekomendasikan tersedia dengan bodi metalik putih; sangat ideal bagi Anda yang lebih menyukai kendaraan yang memberikan aura kecanggihan dan kepanikan.

Dengan mesin 1.500 cc, dapur di lengkapi perabotan. Anda hanya perlu menyisihkan dana Rp 147 juta untuk mendapatkannya.

Toyota Rush S TRD M/T 2018

Bagi Anda yang menyukai rona cerah, rekomendasi Toyota Rush bekas berikut ini sangat ideal karena mengusung bodi merah metalik keluaran 2018.

Hanya memiliki Rp 200 juta saja Anda sudah bisa mendapatkan mobil ini.

Toyota Rush 1.5 S TRD A/T 2019

Selanjutnya, Toyota Rush 2019 yang bermesin 1.500 cc, dan berwarna hitam metalik. Untuk Rp. 245 juta, mobil bekas ini masih bergaya dengan tangguh di jalanan.

Toyota Rush GR Sport M/T 2021

Meski memasuki tahun baru, fisiknya terkesan futuristik dan kekinian. Ya! Toyota Rush bekas ini memiliki bodi silver mengkilat dan dirilis pada 2021. Dengan mesin 1.500 cc, mobil bekas Bekasi ini di banderol Rp 243 juta.

Baca Juga:WOW! Ternyata, Sedan Starlet Second Harganya Segini Toh?Jangan Kerja Mulu! Ini 3 Wisata Pekalongan yang Dekat Stasiun

Toyota Rush S TRD M/T 2019

Harga Toyota Rush bekas terakhir hanya Rp 237 jutaan yang masih sangat menggiurkan. Dengan uang sebesar itu, Anda sudah bisa memiliki mobil bekas dengan mesin bertenaga 1.500 cc dan eksterior putih metalik.

Itulah beberapa harga mobil Toyota Rush bekas yang dapat di jadikan referensi kalian.***

0 Komentar