Meluncurr! Ini Harga Honda Scoopy Terbaru 2023

Harga honda scoopy terbaru di 2023/ oto
Harga honda scoopy terbaru di 2023/ oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Meluncur pertama kali pada 2010, Honda Scoopy terbaru langsung di minati oleh masyarakat tanah air.

Sampai saat ini Honda Scoopy terbaru mengkalim sudah lebih dari dua juta konsumen yang honda scoopy nya.

Sekilas perkembangan

Dari masa ke masa, perubahan dalam hal desain juga di lakukan oleh Scoopy. Revolusi paling akhir menghasilkan tampilan yang lebih trendi dan modern.

Baca Juga:Lagi Hits! Buruan ke Wisata Sukabumi Instagramble Ini!Wisata Sukabumi Terbaru yang Lagi Hits dan Rekomended

Kemudian, meluncur pada awal 2018, All New Honda Scoopy hadir dengan lampu depan LED projector baru terintegrasi dengan lampu seinnya.

Lampu rem belakangnya pun mengikuti. Dan yang membuatnya berbeda dari generasi sebelumnya adalah penggunaan velg baru ukuran 12 inci dengan ban lebar dan tebal, layaknya donat.

Alhasil tampilannya jadi mirip dengan Scoopy i yang dipasarkan di negeri gajah putih, Thailand.

Perubahan desain itu juga berefek ke naiknya harga All New Scoopy terbaru 2018 menjadi Rp 17,8 juta (on the road Jakarta).

Fitur Canggih

Sekilas harganya memang cukup tinggi, namun perlu di ketahui kalau berbagai fitur canggih di sematkan di dalam skutik tersebut.

Mulai dari anak kunci yang di bekali remote dengan alarm dan answer back system, charger smartphone, sampai dengan combi brake system (CBS).

Tidak selesai di situ, mesinnya kini mendapatkan teknologi idling stop system (ISS) agar semakin irit saat di gunakan berkendara di perkotaan.

Baca Juga:Ini Dia! Wisata Sukabumi yang Sayang DilewatkanTempat Wisata Sukabumi yang Instagramable, Cek Di Sini!

Semua tambahan fitur tersebut, tentunya membuat skutik ini semakin menyenangkan di gunakan untuk menembus kemacetan kota.

Mesin

Scoopy ditenagai oleh mesin 1 silinder PGM-FI 109.5cc berpendingin udara yang menghasilkan tenaga 9 hp. pada 7500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5500 rpm.

Tinggi jok Scoopy adalah 746 mm. Ukuran ban depan adalah (ukuran ban depan), sedangkan ukuran ban belakang adalah 110/90 R12.

Ada empat varian dalam dua kelas harga yang kini di tawarkan oleh PT Astra Honda Motor. Stylish dan Prestige jadi yang termewah berkat fitur baru, smart key system.

Di mana kini harganya jadi Rp 20,75 juta (OTR Jakarta). Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red serta Prestige White atau Prestige Black.

Harga

Berikut ini selengkapnya harga Honda Scoopy terbaru 2023.

  1. Honda Scoopy Sporty : Rp 21,65 Juta
  2. Honda Scoopy Fashion : Rp 21,65 Juta
  3. Honda Scoopy Stylish : Rp 22,42 Juta
  4. Honda Scoopy Prestige : Rp 22,42 Juta

Itulah harga honda scoopy terbaru yang bisa kamu beli.

0 Komentar