Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru Honda Scoopy di 2023, Apa Ada Perubahan?

Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru Honda Scoopy di 2023, Apa Ada Perubahan?
Harga Honda Scoopy 2023 (AHM)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Skutik retro dari Honda bernama Scoopy, masih menjadi dambaan setiap orang, sebab harga motor tersebut masih terjangkau di 2023. Selain terjangkau, motor ini juga nampak menarik dan menjadi andalan dari Honda karena penjualannya yang laris.

Meskipun desainnya retro, namun masih nampak modern sehingga banyak yang menyukainya, terutama kalangan anak muda. Selain itu, ada beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi laris selain tampilan yang menarik dan harga yang terjangkau.

Lalu apa keunggulan yang di bawa oleh skutik retro Honda ini? Untuk mengetahui keunggulan yang di maksud, simak selengkapnya hingga akhir.

Baca Juga:Harga Termurahnya Cuma 70 Jutaan, Mobil Terbaru Ini Punya Mesin Mirip Suzuki S-PressoUpdate Harga Calya 2023 Terbaru, Ternyata Masih Murah Seperti Harga Mobil Kecil, Coba Nih Cek Harganya

Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy di 2023

Sebagai motor yang laris di pasaran, Honda membuat skutik retro ini dengan se-apik mungkin dari berbagai sisinya. Bicara soal eksteriornya, Scoopy di bekali dengan velg berukuran 12 inci yang mempunyai tampilan bulat namun imut untuk motor ini.

Bagian penerangan berupa lampu LED dan lampu sein, memiliki tata desain yang berbeda. Untuk lampu LED di buat dengan bentuk oval sementara lampu sein di buat dengan bentuk vertikal dan telah terpasang pada berbagai sisi bodi Scoopy.

Mengenai dimensinya, di ciptakan dengan ukuran 1.864 x 683 x 1.075 mm dan mempunyai desain bodi S-Shape. Honda juga memerhatikan hal lain untuk motor ini. Scoopy juga di berikan fitur keselamatan dan keamanan yang dapat membantu menjaga keselamatan pengendaranya.

Fitur tersebut berupa Combi Brake System yang terdapat pada bagian pengereman sehingga dapat menggabungkan rem depan dan belakang. Kemudian ada Parking Brake Lock yang dapat membantu penggunanya saat sedang berjalan di tanjakan ataupun turunan.

Apakah masih ada fitur keamanan lainnya lagi? Ada, walaupun harga Honda Scoopy di 2023 masih terjangkau, namun keamanan pengguna tetap menjadi nomor satu. Fitur tersebut berupa Smart Key yang telah terhubung dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm yang dapat meningkatkan keamanan pada motor.

Disamping itu, Scoopy di bekali dengan kelengkapan lainnnya yaitu USB Charger, rangka eSAF, hingga mesin 110cc eSP dengan tangki bahan baakr 4,2L. Konsumsi bahan bakarnya irit yaitu mencapai 59 km/liter berkat adanya fitur ISS.

Soal harga, melansir dari laman resmi Honda, skutik retro ini di banderol dengan harga mulai dari Rp21.975.000 hingga Rp22.680.000 dengan tipe Fashion, Sporty, Prestige dan Stylish.

0 Komentar