WADIDAW!! Ini Dia Harga Scoopy Prestige 2021, Yuk Cek Sekarang

Scoopy Prestige 2021/Oto
Scoopy Prestige 2021/Oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu bingung ingin mencari motor second namun tetap berkualitas dan trendy? Artikel ini akan memberi solusinya.

Di zaman yang di tuntut serba cepat ini, kamu membutuhkan kendaraan sebagai penunjang aktivitasmu sehari-hari.

Tentunya kamu butuh motor matic agar lebih sat sit set saat menuju dari suatu tempat ke tempat yang lainnya.

Baca Juga:BARBAR! Ternyata Segini Harga Honda Scoopy 2021 SecondWah Tampilan Menawa Dari Honda Amaze 2023 Bikin Kamu Terpana, Cek Harga dan Spesifikasinya!

Akan tetapi, karena harga motor baru rata-rata di atas Rp 20 juta, juga syarat cicilan motor yang lumayan rumit, mungkin membeli motor bekas adalah solusinya.

Nah oleh karena itu, artikel ini akan merekomendasikan motor Honda Scoopy Prestige 2021 sebagai motor pilihanmu nanti.

Namun, apakah kamu sudah mengetahui berapa harga second nya di tahun 2023 ini? Apakah kamu mulai penasaran? Yuk simak di bawah ini!

Harga Scoopy Prestige 2021

Buat kamu yang sedang mencari motor Scoopy Prestige second alias bekas sangat pas sekali, terutama buat yang sedang mencari motor matik retro.

Tapi perlu kamu ketahui loh jika harga Scoopy Prestige second harganya masih stabil di pasaran bursa motor bekas (motkas).

Jika di lihat dari desain nya, Honda Scoopy sendiri saat ini memang lah memiliki ciri khas tersendiri di banding Genio, Beat, dan Vario.

Hal tersebut terlihat dari penggunaan pelek berukuran 12 inch, dengan ban yang gambot. Sehingga tampilan Honda Scoopy tampak lebih ‘padat’ dibandingkan Genio, Beat atau Vario.

Baca Juga:Bagi Kamu yang Ingin Merasakan Dunia Impian, Datanglah ke Kampung Atas Awan Temanggung di Jamin Vibes nya Beda BangetGAN, Ini Dia Harga Toyota Rush Bekas di Tahun 2023!

Oleh sebab itu untuk harga bekasnya pun, Honda Scoopy masih bisa di bilang stabil. Saat ini, harga baru Honda Scoopy Prestige atau Stylish dibanderol Rp. 21,702,000 untuk on the road Jakarta. Sedangkan harga bekasnya yang tahun 2021, masih menyentuh angka Rp 19 jutaan loh.

Nah bagaimana menurutmu dengan harga Scoopy Prestige 2021 yang tak terpaut jauh dengan harga barunya saat pertama kali di jual? Apabila di lihat dari desain dan spesifikasinya, harga tersebut masih worth it untuk kamu membelinya. Semoga artikel ini bermanfaat untukmu.

0 Komentar