Wah Tampilan Menawa Dari Honda Amaze 2023 Bikin Kamu Terpana, Cek Harga dan Spesifikasinya!

Honda Amaze 2023/Honda Indonesia
Honda Amaze 2023/Honda Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di awal tahun 2023 ini, Honda Cars India meluncurkan mobil keluaran baru nya, yaitu Honda Amaze.

Mobil ini merupakan generasi kedua Amaze di India Auto Expo 2018. Apakah kamu menunggu-nunggu kabar terbaru dari mobil ini?

Perlu kamu ketahui Honda Amaze 2023 merupakan sedan kecil yang di rancang khusus pasar India dan menggunakan Honda Brio sebagai basis utama.

Baca Juga:Bagi Kamu yang Ingin Merasakan Dunia Impian, Datanglah ke Kampung Atas Awan Temanggung di Jamin Vibes nya Beda BangetGAN, Ini Dia Harga Toyota Rush Bekas di Tahun 2023!

Di India, Amaze pertama kali di pasarkan pada 2013. Namun, desainnya pasti tak sesuai selera konsumen Indonesia. 

Honda Amaze 2023 ini juga merupakan mobil LCGC dalam model sedan yang elegan dan modern. Tampilannya inilah yang membuat orang ingin membelinya.

Sehingga pasaran Indonesia di buat terlena oleh kehadiran mobil yang satu ini. Terutama untuk anak muda yang ingin tampil lebih gaya dan percaya diri.

Di sisi lain juga, mobil ini merupakan mobil sedan termurah yang canggih dan sporty musim ini. Sehingga beritanya masih hangat di kalangan masyarakat hingga saat ini.

Keunggulan Honda Amaze 2023

Spesifikasi mesin yang di pakai mobil LCGC yang satu ini sangat gesit dan powerful. Selain itu, Honda Amaze memakai mesin 4 silinder 1200 Cc dengan tenaga 87 Hp serta torsi 156 Nm. Kabar baik nya yaitu mesin tersebut sudah di klaim sangat irit BBM. 

Berbagai fitur canggih sudah tertera di mobil Amaze ini, seperti sistem keselamatan, keamanan hingga hiburan. Di ketahui bahwa mobil ini juga akan jadi pesaing berat bagi Agya dan Ayla 2023. Untuk cicilan dan kreditnya sendiri kamu hanya butuh dana ringan mulai 28 jutaan untuk tipe terendah.

Di tengah tampak monitor berukuran cukup besar, serta tampilan digital Air Conditioner (AC). Sayangnya, pengaturan AC tidak sepenuhnya berupa tombol. Mengatur kecepatan angin dan suhu kembali beralih ke kenop putar.

Baca Juga:Cek And Ricek Harga Daihatsu Ayla Terbaru tahun 2023Mau ke Menara Pandang Teratai Purwokerto? Segini Harga Tiketnya..

Lalu kini jok depan sudah menerapkan headrest terpisah. Ada dua mesin yang ditawarkan untuk publik India. Mesin bensin masih setia dengan L12B 4-silinder 1,2-liter i-VTEC. Selain itu ada pilihan mesin diesel 1,5-liter i-DTEC. Opsi transmisi CVT hanya untuk mesin bensin saja.

Simulais Kredit dan Cicilan Honda Amaze 2023 :

DP Rp 28 juta – cicilan Rp 7 juta – 1 tahun sedangkan untuk DP Rp 35 juta – cicilan Rp 9 juta – 1 tahun. Jadi bersiap-siaplah untuk mengumpulkan uang tersebut untuk mendapatkan mobil yang kamu inginkan ini.

Terakhir bicara soal harga yang bikin anda penasaran. Honda Amaze 2023 ini dibanderol mulai dari Rp 90 jutaan untuk tipe terendah dan Rp115 jutaan untuk tipe menengah, sementara Rp 142 juta untuk tipe tertinggi. 

0 Komentar