GAN, Ini Dia Harga Toyota Rush Bekas di Tahun 2023!

Toyota Rush/Otospector
Toyota Rush/Otospector
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Toyota Rush merupakan mobil keluaran tahun 2006 yang merupakan kembaran dari Daihatsu Terios.

Mobil ini langsung ini langsung mendapat sambutan hangat dari konsumen segmen Low Sport Utility Vehicle alias LSUV.

Model Toyota Rush yang dulu tersaji dengan desain yang gagah. Khas sekali jip. Pada bagian belakang terdapat ban cadangan yang menggantung di pintu bagasi.

Baca Juga:Cek And Ricek Harga Daihatsu Ayla Terbaru tahun 2023Mau ke Menara Pandang Teratai Purwokerto? Segini Harga Tiketnya..

Oleh sebab itu Rush genarsi pertama di juluki sebagai Rush Konde. Interiornya juga masih menggunakan konfigurasi 5-seater.

Jika kita simak secara singkat tampilan mobil Toyota Rush yang dulu, maka tampilannya tak akan ketinggalan zaman saat di gunakan di tahun 2023 ini.

Kamu masih tetap worth it memakai mobil ini ke jalanan umum, sehingga kamu tetap akan merasa percaya diri saat membawanya.

Harga Toyota Rush Bekas

Untuk harga Toyota Rush bekas ini di banderol dengan harga mulai dari Rp 105 juta – Rp 227 juta. Untuk Toyota Rush bekas tipe G A/T tahun 2013 mulai Rp 130 juta. Sedangkan untuk Toyota Rush bekas tipe S A/T tahun 2008 harganya sudah murah, kisaran Rp 90 juta.

Di kisaran Rp 100 juraan, pilihannya Toyota Rush tipe G A/T tahun 2012. Sementara untuk tipe manual, Rush G M/T tahun sama harganya Rp 125 juta. Untuk facelift tahun 2012, tipe G M/T Facelift di hargai Rp 120 juta. Sejak muncul, Rush generasi pertama sudah mengusung mesin 1.500 cc, empat-silinder berkode IL4.

Fitur Toyota Rush Bekas

Pada fitur keamanan Toyota Rush ini antara lain yakni fitur Alarm, Central Locking System, Automatic Door Locking, dan Immobilizer.

Sistem pengereman Toyota Rush di lengkapi dengan Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD).

Baca Juga:Dari Kota Metropolitan Mau Healing Ke yang Ijo-ijo? Segini Nih Harga Tiket Bus Jakarta Majalengka, Yuk Agendakan!Yuk Jalan-jalan Naik Bus Dari Jakarta ke Majalengka yang Nyaman Buat Kamu, Nih Spill Selengkapnya

Toyota Rush generasi ini sudah di lengkapi dengan Airbag untuk seluruh tipe Toyota Rush di rilis dalam 2 varian yakni tipe G dan tipe S, dan tipe TRD (Sportivo).

Dari varian tersebut perbedaannya berada pada sisi hiburan yang membuat Tipe S lebih mahal. Perbedaan yang mencolok dari generasi sebelumnya, terlihat dari Toyota Rush generasi kedua di perbarui dari sisi ornamen, hingga desain lampu depan dan belakang.

Nah itu dia sekilas informasi dari harga dan spesifikasi dari Toyota Rush bekas untuk kamu. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat untukmu yaa.

0 Komentar