Siapa Nih yang Ingin Berlibur Ke Pantai Sawarna Sukabumi? Intip Dulu Rute dan Harga Tiketnya!

Pantai Sawarna Sukabumi/sawarna.net
Pantai Sawarna Sukabumi/sawarna.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lelahnya jalani kehidupan yang penuh hiruk-pikuk di perkotaan membuatmu membutuhkan healing sekali-kali.

Nah, tempat healing yang terbaik adalah pemandangan alam yang asri dan bisa membuat pikiran mu jernih kembali.

Namun tak hanya healing semata, kamu juga bisa bermain-main di tempat wisata tersebut sembari mengabadikan momen pada ponsel mu.

Baca Juga:Inilah Update Harga Tiket Bus Sukabumi Semarang Maret 2023 Buat Kamu, Intip Cara Beli Tiket Online nya!Jangan di Skip! Yuk Menginap di 5 Hotel Sukabumi yang Bikin Betah Ini

Salah satu tempat yang di rekomendasikan artikel ini adalah pantai Sawarna Sukabumi yang memiliki pesona alam begitu menakjubkan.

Akan tetapi, sebelumnya kamu harus mengecek terlebih dahulu rute dan harga tiketnya agar kamu bisa mempersiapkan diri sebelum ke sana.

Dari pada berlama-lama,. langsung saja yuk kita cek harga tiket nya terlebih dahulu. Jadi kamu bisa menabung dari sekarang deh.

Harga Tiket Pantai Sawarna Sukabumi

Kamu pasti akan kaget saat mengetahui harga tiket untuk memasuki pantai Sawarna Sukabumi ini karena sangatlah murah meriah lho. Kamu cuku merogoh kocek sebesar Rp 5.000 saja sudah bisa masuk dan menikmati pemandangan alam yang luas biasa itu. Tetapi jika kamu menggunakan kendaraan pribadi, biaya parkir untuk motor sekitar Rp2.000 dan mobil sekitar Rp5.000. Murah banget kan bestiee.

Rute Pantai Sawarna Sukabumi

Jalur Barat:

  • Jakarta – Serang – Pandeglang – Saketi – Malingping – Bayah – Sawarna
  • Jakarta – Rengkasbitung – Gunung Kencana – Malingping – Bayah – Sawarna
  • Jakarta – Cilegon – Anyer – Labuan – Malingping – Bayah – Sawarna

Jalur Timur:

  • Jakarta – Ciawi, Bogor – Cibadak – Pelabuhan Ratu – Cisolok – Sawarna
  • Jakarta – Ciawi, Bogor – Cikidang – Pelabuhan Ratu – Cisolok – Sawarna
  • Jakarta – Bogor – Cijeruk – Cikidang/Cibadak – Pelabuhan Ratu – Cisolok – Sawarna

Bandung:

Bandung – Cianjur – Sukabumi – Cibadak – Pelabuhan Ratu – Cisolok – Sawarna

Jika kamu masih bingung dengan rute yang di jelaskan di atas, kamu bisa menggunakan google maps untuk sampai ke tempat wisata tersebut, mudah bukan?

Dan apabila kamu memilih untuk menaiki angkutan umum, maka kamu bisa mengawalinya dari Bandung, Rangkasbitung (Banten), Bogor, dan Bekasi. Tapi tetap harus berhati-hati, karena kamu harus berganti moda transportasi di beberapa titik.

Baca Juga:Sudah Pernah Berkunjung ke Jembatan Gantung Sukabumi Belum Gens? Ternyata Ini Faktanya!Mau Jalan-jalan ke Konta Santri? Yuk Langsung Saja Rental Mobil Kendal, Cek Jadwal Keberangkatan dan Harganya di Sini!

Fasilitas yang Ada di Pantai Sawarna Sukabumi :

Jika kamu lapar, tak perlu khawatir yaa karena di sini terdapat banyak sekali tempat makan yang bisa kamu singgahi untuk mengisi perutmu yang sudah keroncongan. Selain itu di tempat wisata tersebut juga sudah tersedia toilet, dan tempat beristirahat nya juga lho.

Jika kamu datang ke sini dan ingin menggunakan jasa pemandu, maka sudah tersedia dan kamu tinggal membayar nya sebesar Rp 60.000 saja. Beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan antara lain memperoleh informasi seputar pantai secara akurat, kamu bisa terhindar dari pungutan liar, menemukan tempat indah tersembunyi di sekitar pantai, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

0 Komentar