Jangan di Skip! Yuk Menginap di 5 Hotel Sukabumi yang Bikin Betah Ini

Hotel Sukabumi/tiket.com
Hotel Sukabumi/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jalan-jalan ke Sukabumi adalah hal yang menyenangkan. Apalagi di Sukabumi terkenal dengan wisata alamnya. Hotel Sukabumi pun nyaman

Terlebih lagi, Sukabumi adalah Kabupaten terluas kedua di Pulau Jawa. Hal ini tentu mendukung kompleksitas Sukabumi.

Sebagai sebuah wilayah, Sukabumi memang sangat berdampak pada banyaknya tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi.

Baca Juga:Sudah Pernah Berkunjung ke Jembatan Gantung Sukabumi Belum Gens? Ternyata Ini Faktanya!Mau Jalan-jalan ke Konta Santri? Yuk Langsung Saja Rental Mobil Kendal, Cek Jadwal Keberangkatan dan Harganya di Sini!

Ibu kota dari Sukabumi ini adalah Palabuhanratu. Dan nama “Sukabumi” berasal dari bahasa Sansekerta suka, “kesenangan, kebahagiaan, kesukaan” dan bhumi, “bumi”. 

Langsung saja yuk kita cek and ricek 5 hotel Sukabumi yang bikin kamu betah, check this out!

1. Anugrah Hotel Sukabumi

Hotel bingtang 4 yang satu ini terletak di Jalan Suryakencana No.82, Sukabumi, Pusat Kota Sukabumi, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia, 43113. Harga permalam dari hotel ini adalah Rp 490.000. Lumayan murah bukan? mengingat hotel ini memiliki berbagai fasilitas yang nyaman buat kamu.

Anugrah Hotel Sukabumi/Traveloka

Selain itu, Anugrah Hotel Sukabumi memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk kamu dan kolega. Hotel ini adalah tempat bermalam yang tepat bagi kamu yang ingin berlibur bersama keluarga.

Pengalaman menginapmu juga tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang di sertai dengan berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan kamu.

2. Grand Inna Samudra Beach

Berikutnya, kita masih membahas hotel bintang 4 yang berada di tempat lain, yaitu berlokasi di Jalan Raya Cisolok KM 7 Palabuhanratu , Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia, 43365. Harga permalam dari hotel ini adalah Rp 750.000.

Grand Inna Samudra Beach/Traveloka

Perlu kamu ketahui bahwa Grand Inna Samudra Beach adalah tempat bermalam yang tepat bagi kamu yang berlibur bersama keluarga. Selain itu,hotel ini juga memberikan pengalaman menginap yang unik di dalam bangunan bersejarah yang sulit kamu temukan di tempat lain.

Dan juga hotel ini adalah pilihan yang pas jika kamu mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian. Pengalaman menginap mu ini tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang disertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan mu sekeluarga.

Baca Juga:YUHUUY!! Menarik Banget Nih Kalau Kamu Datang ke 5 Tempat Wisata Kendal Ini, No 5 Gratis LhoPecinta Mie Jangan Sampe Kelewat Mampir ke Warmindo Purwokerto Yaaa Ajiiiib Beut Dah Pokoknya!!

3. Horison Hotel Sukabumi

Selanjutnya, kita akan membahas hotel yang terletak di Jalan Siliwangi No.68,, Pusat Kota Sukabumi, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia, 43113. Harga permalam hotel ini adalah Rp 550.000. Horison Hotel Sukabumi memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk kamu dan kolega.

Horison Hotel Sukabumi/Traveloka

Kemudian, Horison Hotel Sukabumi adalah tempat bermalam yang tepat bagi kamu yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk kamu dan keluarga.

Apabila kamu berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Horison Hotel Sukabumi adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa sedang berada di rumah sendiri.

4. MaxOneHotels.com @ Bounty Sukabumi

Lalu, hotel Sukabumi yang satu ini berlokasi di Jl. Siliwangi No. 90 Sukabumi – Jawa Barat, Pusat Kota Sukabumi, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia, 43113. Bagi kamu yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, MaxOneHotels.com @ Bounty Sukabumi adalah pilihan yang tepat.

MaxOneHotels.com @ Bounty Sukabumi/Traveloka

Karena meski salah satu penginapan ini murah, namun akomodasi yang ada di sini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

MaxOneHotels.com @ Bounty Sukabumi adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga. Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

5. Sparks Odeon Sukabumi

Dan rekomendasi terakhir dari artikel ini jatuh kepada penginapan yang terletak di Jalan Pejagalan No 55, Pusat Kota Sukabumi, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia, 43131. Harga permalam hotel ini adalah Rp 418.275. Sparks Odeon Sukabumi merupakan penginapan rekomendasi untuk kamu, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Sparks Odeon Sukabumi/Traveloka

Untuk kamu yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, penginapan ini adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Apabila kamu berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Sparks Odeon Sukabumi adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa sedang berada di rumah sendiri.

0 Komentar