Pantai Ujung Genteng Sukabumi Yang Indah

Pantai Ujung Genteng Sukabumi
Pantai Ujung Genteng Sukabumi
0 Komentar

kali ini mimin akan membahas tentang Pantai ujung genteng, Pernah mendengar pantai ujung genteng? Bagi kamu yang sudah pernah berkunjung ke Sukabumi tentu sudah tidak asing dengan salah satu destinasi wisata pantai yang cukup terkenal ini.

Pantai yang berada di Jawa Barat ini jauh dari keramaian. Cocok banget buat kamu yang pengin mencari getaway dari hiruk-pikuk kesibukan perkotaan.

Meski letaknya yang terbilang tersembunyi hal tersebut membuat banyak orang semakin penasaran dengan keindahan yang di hadirkan nya

Baca Juga:Air Terjun Grojogan SewuTravel Cirebon Ke SukaBumi Gas!!

Untuk kamu yang hobi berwisata pantai, pastikan untuk menyia-nyiakan kesempatan untuk menikmati pemandangan pantai yang sangat indah dan eksotis.

Seperti yang diketahui, pantai ujung kulon atau biasa disebut pantai kesepian ini berada di lokasi yang jauh dari keramaian.

Tidak hanya cantiknya hamparan pasir dan laut, pepohonan yang rindang bikin hati jadi tenteram. Sebelum ke sana, yuk cari tahu dulu informasi lengkap soal Pantai Ujung Genteng, Sukabumi.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari tempat wisata untuk melepaskan penat dari padatnya aktivitas selama sepekan, maka destinasi wisata ini bisa jadi pilihan yang sangat tepat.

Sebelum liburan ke sana, berikut ini beberapa informasi penting tentang pantai terindah di Sukabumi ini, yaitu.

Alamat dan Rute Menuju ke Pantai Ujung Genteng

Bagi kamu yang tinggal di daerah Sukabumi dan ingin merasakan liburan yang berkesan dan menyenangkan, berkunjung ke salah satu pantai di Sukabumi ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Jika berbicara tentang destinasi wisata, kurang lengkap rasanya jika kita tidak membahas tentang lokasi dari pantai tersebut.

Baca Juga:Makanan Khas Bandung Wenak E !!Sate Ayam Bumbu Kacang Enak Banget !!

Untuk lokasinya sendiri jauh dari keramaian sehingga udara yang dihadirkan di sana terasa lebih segar dan tenang.

Harga Tiket Masuk Pantai Ujung Genteng

Nah, bagi kamu yang berencana untuk berlibur di destinasi wisata ini, tentu penasaran dengan harga tiket masuknya.

Layaknya destinasi wisata pantai di tempat lainnya harga tiket masuk ke pantai di Jawa Barat ini terbilang cukup terjangkau.

KategoriHarga Tiket Masuk
Tiket MasukRp 10.000/orang
Parkir MotorRp 2.000/motor
Parkir MobilRp 5.000/mobil

Namun perlu diketahui pada malam hari tidak tersedia penjagaan untuk parkir sehingga kendaraan tidak berada dalam pengawasan penjaga parkir setempat.

Oleh karena itu, di sarankan untuk mengunjungi pantai pada siang atau sore hari lebih aman dan juga nyaman.

0 Komentar