Rupbasan Kelas 1 Cirebon Siap Menuju WBBM

0 Komentar

Rupbasan Kelas 1 Cirebon, berkomitmen membangun zona intgritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani atau WBBM. Salah satu langkah yang dilakukan dengan melakukan pengisian data melalui aplikasi E-RB, milik Kementerian Hukum dan HAM.

Setelah WBBK, Rupbasan Kelas 1 Cirebon berkomitmen membangun zona integritas melalui aplikasi elekteonik reformasi birokrasi atau E-RB. Upaya yang dilakukan dengan melaksanakan kegiatan pengisian dan pemenuhan data dukung lembar kerja evaluasi pada aplikasi E-RB milik Kementerian Hukum dan HAM RI. 

Aplikasi berbasis web yang di kembangkan sendiri digunakan dalam rangka memantau perkembangan pelaksanaan reformasi birokrasi di satuan kerja di lingkup Kemenkumham seluruh Indonesia.

Baca Juga:Dishub Periksa Angkutan Lebaran Melalui Ramp Chek Satu Keluarga Tinggal Di Rutilahu

Sehingga untuk saat ini Kepala Rupbasan Kelas 1 Cirebon mengajak seluruh tim Pokja Zona Integritas Rupbasan Cirebon dapat melakukan pengisian data dukung lembar kerja evaluasi hingga mencapai target 100 persen. Khususnya pada periode bulan Januari hingga Maret.

Penerapan WBK dan WBBM sangat di perlukan untuk memberi pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga diharapkan pada tahun 2025, birokrasi pemerintahan yang progesional dan berintegritas tinggi dapat diwujudkan, dan Indonesia diharapkan bisa bergrak menjadi negara maju.

0 Komentar