Mulai Sekarang Jangan Bingung Lagi Deh Kalau Kamu Sedang di Tasikmalaya, Karena Ada 3 Hotel Murah Ini Loh, Yuk Cek Guys!

Horison Tasikmalaya/tiket.com
Horison Tasikmalaya/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mau jalan-jalan ke Tasikmalaya tapi bingung cari penginapan yang murah dan nyaman?

Eiitss jangan bingung dulu guys, karena sekarang ada loh hotel murah Tasikmalaya yang nyaman dan aman buat kamu.

Tapi bukan berarti karena harga nya yang murah, lalu hotel ini tidak mendapat kualitas juga fasilitas-fasilitas yang baik yaa.

Baca Juga:Sudah Pernah Nyobain 5 Makanan Khas Tasik Ini Belum? Cobain Atuh, Asli Ieu Mah Raos Pisaann!Air Terjun Sikulikap Punya Daya Tarik Tersendiri dari Air Terjun Lainnya, Apa Ya? Check This Out!

Harga boleh merakyat, namun kualitas tetap nomor satu, agar pelanggan tak kabur dan kapok saat menginap di tempat tersebut.

Namun, dari sekian banyak hotel murah Tasikmalaya, artikel ini hanya akan merangkumnya menjadi 3 daftar saja.

Hal ini di lakukan, agar kamu bisa lebih simpel dan tak bingung karena banyak nya pilihan hotel-hotel yang ada.

Yuk langsung saja ini dia 3 hotel murah Tasikmalaya, check this out!

1. Grand Metro Hotel Tasikmalaya

Yang pertama kita akan membahas hotel bintang 4 yang berlokasi di No. 263, Jl. K. H. Z. Mustofa, Nagarawangi, Cihideung, Tasikmalaya, West Java 46124, Indonesia. Harga permalam hotel ini adalah Rp 445.010. Cukup worth it dong untuk sekelas hotel bintang 4 ini guys.

Grand Metro Hotel Tasikmalaya/tiket.com

Selain itu Grand Hotel Tasikmalaya ini terletak di lokasi yang strategis, hotel ini juga menawarkan akomodasi yang modern berikut akses mudah ke berbagai destinasi populer kota Tasikmalaya. Hotel yang satu ini memiliki kamar yang luas, kolam renang dan pusat kebugaran. Akses WiFi gratis tersedia di seluruh properti.

Untuk kamar Grand Metro Hotel Tasikmalaya ini juga memiliki furnitur dengan nuansa kayu dan berbagai fasilitas seperti TV layar datar, lemari, fasilitas pembuat kopi atau teh dan lemari es mini. Pada setiap kamarnya di lengkapi dengan kamar mandi dalam yang memiliki berbagai fasilitas antara lain pengering rambut, handuk dan peralatan mandi gratis.

2 Hotel Harmoni Tasikmalaya

Selanjutnya, kita beralih ke hotel murah Tasimalaya yang berbintang 3 ini. Lokasinya terletak di Jl. R. Ikik Wiradikarta No.51, Tawangsari, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46112, Indonesia. Harga permalam hotel ini yaitu Rp 547.324. Harga tersebut relatif terjangkau karena kualitas dan fasilitas hotel memadai.

Hotel Harmoni Tasikmalaya/tiket.com

Baca Juga:Ada Apa Dengan Curug Bidadari Bogor? Kok di Tutup? Yuk Cek Faktanya!Cekidot, Ini Dia 3 Villa Sukabumi yang Cakep Beneerr, Yuk Langsung Agendakan!

Untuk area Hotel Harmoni Tasikmalaya ini berada di pusat kota Tasikmalaya, kamu hanya perlu 800 meter saja untuk ke Alun-Alun Kota Tasikmalaya. Hotel ini mempunyai grand ballroom dan fasilitas rapat. Akses WiFi gratis tersedia di seluruh area hotel untuk tamu.

Selain ber-AC, kamar-kamar di Hotel Harmoni Tasikmalaya di lengkapi dengan TV layar datar dengan saluran TV satelit. Di setiap kamar tersedia fasilitas pembuat kopi dan teh, minibar dan meja kerja. Kamar mandi pribadi di lengkapi shower dan peralatan mandi gratis. Ruang keluarga terpisah tersedia di beberapa kamar.

3. Horison Tasikmalaya

Dan yang terakhir adalah hotel berbinta 3 yang satu ini. Tempat nya berada di Jl. Yudanegara No. 63, Yudanagara, Cihideung, Yudanagara, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat 46121, Indonesia. Harga permalam hotel ini adalah Rp 531.000.

Horison Tasikmalaya/tiket.com

Hotel Horison Tasikmalaya berada di kawasan pusat kota Tasikmalaya, kamu hanya perlu waktu 5 menit saja berkendara untuk sampai ke Alun-alun Kota Tasikmalaya. Hotel ini juga menyediakan kolam renang outdoor, perawatan spa, pusat kebugaran dan restoran. WiFi dan parkir gratis juga tersedia di sini.

Saat datang ke sini, kamu akan di sambut dengan kamar yang stylish, lengkap dengan lantai kayu dan interior krem-palet. Kamar-kamarnya juga di lengkapi dengan AC, TV layar datar, meja kerja dan brankas. Fasilitas seperti air minum kemasan gratis, pembuat kopi atau teh dan minibar juga tersedia. Kamar mandi dalamnya memiliki shower yang di lengkapi dengan pengering rambut, handuk dan peralatan mandi gratis.

0 Komentar