Air Terjun Sikulikap Punya Daya Tarik Tersendiri dari Air Terjun Lainnya, Apa Ya? Check This Out!

Air Terjun Sikulikap/Travelspromo
Air Terjun Sikulikap/Travelspromo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tidak ingin berkunjung ke tempat yang membuat pikiran mu fresh kembali.

Apalagi jika tempat tersebut menyajikan keindahan alam yang memikat mata setiap kamu memandangnya.

Serta yang membuatmu merasakan kenyamanan yaitu dengan lingkungan yang masih asri, bersih dan juga rapi.

Baca Juga:Ada Apa Dengan Curug Bidadari Bogor? Kok di Tutup? Yuk Cek Faktanya!Cekidot, Ini Dia 3 Villa Sukabumi yang Cakep Beneerr, Yuk Langsung Agendakan!

Di mana lagi kalau bukan di tempat wisata yang satu ini, yaitu Air Terjun Sukulikap, yang berada di kabupaten Karo, Sumatera Utara. 

Jika kamu datang ke sana, maka kamu akan mengunjungi tempat yang berlokasi di bawah daerah Penatapan Doulu.

Air terjun dengan ketinggian setidaknya 30 meter ini sangat memukau loh. Tak lupa jika berada di sana wisatawan bisa merasakan harumnya aroma hutan cemara di sekitarnya.

Lokasi di sini juga bisa menjadi tempat pilihan kamu untuk melakukan banyak aktivitas wisata sekaligus olahraga.

Jika kamu ingin berkunjung ke sana, maka kamu harus mengetahui terlebih dahulu harga tiket yang di patok untuk masuk ke tempat wisata tersebut.

Harga Tiket

Harga Tiket Masuk
Tiket Masuk Pejalan KakiRp5.000
Tiket Masuk MotorRp20.000
Tiket Masuk MobilRp60.000

Jam Buka Air Terjun Sikulikap

Waktu operasionalJam Buka
Setiap hari24 Jam

Kemudian, Air terjun Sikulikap memiliki lokasi yang tepatnya berada di Jalan Jamin Ginting KM 5,4 Desa Doulu, Kec. Berastagi, Martelu, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. 

Oleh karena itu, jika kamu ingin berkunjung ke tempat ini bersama keluarga, namun kamu berada di luar pulau Sumatera jangan lupa memesan tiket kapal atau tiket pesawat dari jauh-jauh hari.

Baca Juga:Nyesel Kalo Gak Coba! Ini Dia 5 Cemilan Khas Cirebon yang Muanteb Banget RasanyaJangan Nasi Pada Doang yang Sudah Kamu Coba, Ayo Cobain Juga Sate Padang di Jamin Ketagihan!

Karena hal-hal kecil tersebut harus selalu di persiapkan sedini mungkin agar kamu tidak kehabisan tiket ya guys.

Bila kamu ingin mengetahui lebih dalam, letak air terjun ini yang berada di tengah hutan hujan tropis membuat pemandangan di sekitar terlihat sangat alami, banyak pepohonan yang tumbuh tinggi menjulang, menjadikan udara terasa sejuk dan bersih. 

Obyek wisata Air Terjun Sikulikap mempunyai ketinggian sekitar kurang lebih 30 meter dan aliran airnya bersumber dari Taman Hutan Rakyat (Tahura) Bukit Barisan yang termasuk kedalam salah satu daerah kawasan hutan lindung. 

0 Komentar