Jalan Rusak dan Tergenang Air

0 Komentar

Genangan air di ruas jalan utama Desa Jemaras Lor akibat hujan deras beberapa hari lalu belum surut hingga saat ini, akibatnya banyak terjadi banyak kecelakaan di ruas jalan tersebut.

Hujan deras yang melanda beberapa hari lalu menyebabkan sejumlah wilayah di Kabupaten Cirebon dilanda banjir, salah satunya di Desa Jemaras Lor, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon yang ketinggian air mencapai betis orang dewasa.

Bahkan hingga saat ini, sisa genangan air masih terlihat terutama yang menggenangi jalan berlubang. Banyak genang air di jalan, memparah kerusakan jalan dan mengganggu aktivitas warga yang melintas, mulai dari kendaraan yang mogok hingga terjadi kecelakaan.

Baca Juga:Flyover Rawan Aksi BegalRidwan Kamil Tinjau Pengaspalan Jalan Dewi Sartika 

Menurut salah seorang warga, setiap hari selalu terjadi kecelakaan di ruas jalan tersebut, bahkan dalam satu haru sempat terjadi 6 orang pengendara yang mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan rusak tersebut. Bahkan jika sedang hujan deras, genangan air bisa sampai setinggi 50 cm. Namun jika hujan sudah reda diperlukan waktu 3 hari agar genangan air surut, itupun jika tidak terjadi hujan susulan.

0 Komentar