Sampah Menumpuk di Bawah Flyover Jalan Tol

0 Komentar

Tumpukan sampah di bawah fly over jembatan tol di Desa Hulubanteng, meresahkan warga. Selain tak kunjung dibersihkan, tumpukan sampah itu menimbulkan bau yang tak sedap.

Sampah yang berada di bawah jalan tol di Desa Hulubanteng Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, jumlahnya terus bertambah. Hal ini mengakibatkan bau yang tak sedap dan kurang sedap dipandang saat warga melintas.

Menumpuknya sampah tersebut akibat program sampah di tingkat desa tidak berjalan sehingga warga membuang sambah sembarangan. Selain berasal dari warga desa, sampah sampah tersebut juga banyak dibuang oleh pengendara yang lewat.

Baca Juga:Canggihnya Kereta Singa BarongJalan di Kec. Pabuaran Rusak

Menurut salah seorang warga, ia sering melihat pengendara yang melempar sampah dengan mudahnya ke area tersebut, bahkan beberapa marah ketika di nasehati untuk tidak buang sampah sembarangan.

Keberadaan sampah yang menumpuk tersebut sudah terjadi sejak lama dan belum pernah dilakukan pembersihan, kecuali ketika masa panen tebu tiba. Pembersihan sampah tersebut dilakukan oleh petani tebu karena digunakan sebagai akses jalan agar dapat melintas di area pesawahan. Warga berharap agar pemerintah dapat membersihkam area ini supaya terlihat bersih dan nyaman, dan dibuatnya pengolahan sampah yng benar, supaya tidak terjadi penumpukan sampah yang meresahkan warga.

0 Komentar