Siap Huni! Ini, Nih Villa Bandung Indah Cileunyi yang Nyaman dan Terjangkau

Siap Huni, Inilah Villa Bandung Indah Cileunyi/ rumah
Siap Huni, Inilah Villa Bandung Indah Cileunyi/ rumah
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mencari tempat istirahat yang nyaman memang gampang-gampang susah, jika kamu sedang berada di kota Kembang, mungkin villa Bandung Indah Cileunyi bisa jadi solusinya.

Villa Bandung Indah Cileunyi menyajikan kompleks perumahan yang nyaman dan asri, serta dapat di jangkau dari mana pun dan harga nya terjangkau.

Alamat Villa

Beralamat di Cijati, Cileunyi Wetan, Bandung Timur, Jawa Barat, villa Cileunyi ini dapat menawaran harga jual mulai dari Rp. 2,5 juta an hingga Rp. 3,9 juta an.

Baca Juga:Villa Bandung Indah, Tempat Menginap Murah dekat UPI BandungRekomendasi Villa Bandung Murah Dekat Tempat Wisata

Kawasan di villa Bandung Indah menjadi hunian nyaman di daerah Cileunyi, Bandung Timur, yang mengusung konsep green living.

Hal tersebut karena perumahan ini terletak di perbukitan, dan unit-unit rumah berdesain modern minimalis dibangun menyesuaikan kontur tanah.

Market atau target pasar dari perumahan ini menyasar pembeli dari kalangan kelas menengah ke atas.

Akses ke Lokasi

Villa Bandung Indah ini berlokasi sekitar 18 kilometer dari pusat Kota Bandung. Meski begitu, perumahan ini cukup mudah di akses. Di mana Cileunyi merupakan pintu gerbang memasuki kawasan Bandung Timur dan selalu dilewati kendaraan yang berasal dari Garut, Tasikmalaya, Cirebon, dan Sumedang.

Selain itu, perumahan ini bisa kamu sambangi dalam waktu 35 menit dari gerbang Tol Cileunyi (3 km) di jalur Tol Padaleunyi.

Bila kamu mengarah dari pusat Kota Bandung, Anda bisa melalui Jl. Bypass Soekarno Hatta atau Jl. Raya Ujung Berung.

Lokasi Strategis Villa

Villa Bandung Indah juga lumayan dekat dengan dari kampus Universitas Pendidikan Indonesia (5,6 km) di Cibiru.

Baca Juga:Ini Dia! 5 Zona Utama Saloka Park SemarangPantai Marina Semarang Sajikan Sunset yang Indah, Rekomended!

Bukan cuma itu, jika dalam waktu 15 menit berkendara, Anda sudah akan tiba di kampus Universitas Padjadjaran (4,9 km) dan kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (3.3 km) di Jatinangor.

Selain itu, beberapa toko kelontong dan minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart, yang berada di kawasan Cileunyi juga bisa di andalkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Akan tetapi, jika kamu ingin mendapatkan bahan makanan dan atu sayuran segar, kamu bisa menjangkau Pasar Sehat Cileunyi (3,8 km).

Tipe-Tipe Hunian

Kawasan villa di sini, menyediakan beberapa tipe rumah yang di tawarkan di Villa Bandung Indah, yaitu rumah dengan luas bangunan 40, 54, dan 60 meter persegi dengan luas tanah antara 102 – 340 meter persegi.

Untuk tipe 40 dan 54, unitnya berupa rumah satu lantai dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Sedangkan tipe 60 berupa bangunan dua lantai dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

Luasnya lahan memungkinkan kamu dan para penghuni lainnya membangun atau menambah ruang sesuai kebutuhan, sehingga harga jualnya pun beragam, mulai dari Rp500 juta hingga Rp3,25 miliar.

Tentunya, kawasan di sini juga sudah di jaga oleh petugas keamanan yang berjaga selama 24 jam. Jadi tak usah khawatir akan hal apapun. Tertarik beli rumah di sini?

0 Komentar