Villa Bandung Indah, Tempat Menginap Murah dekat UPI Bandung

Siap Huni, Inilah Villa Bandung Indah/ rumah123
Siap Huni, Inilah Villa Bandung Indah/ rumah123
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menginap menjadi pilihan sangat tepat kalau kamu ingin merebahkan badan beristirahat sejenak di dalam rumah, di villa Bandung Indah bisa jadi salah satunya.

Villa Bandung Indah, merupakan salah satu hunian dengan berbagai konsep tempat menginap.

Di sini kamu bisa melakukan pembelian rumah tetap atau sekadar sewa rumahan atau villa sementara.

Baca Juga:Rekomendasi Villa Bandung Murah Dekat Tempat WisataIni Dia! 5 Zona Utama Saloka Park Semarang

Jika boleh menyarankan, akan lebih baik kamu membeli rumah di sini saja, karena harga yang di tawarkan relatif murah dan terjangkau.

Kawasan villa Bandung Indah merupakan kawasan yang lumayan luas dengan suasana yang tenang dan sejuk.

Alamat Villa

Berlokasi di Cijati, Cileunyi Wetan, Bandung Timur, Jawa Barat, villa ini dapat menawaran harga jual mulai dari Rp. 2,5 juta an hingga Rp. 3,9 juta an.

Kawasan villa Bandung Indah menjadi hunian nyaman di daerah Cileunyi, Bandung Timur, yang mengusung konsep green living.

Hal tersebut di karenakan, perumahan ini terletak di perbukitan, dan unit-unit rumah berdesain modern minimalis dibangun menyesuaikan kontur tanah.

Market atau target pelanggan dari perumahan ini menyasar pembeli dari kalangan kelas menengah ke atas.

Villa Bandung Indah ini berlokasi sekitar 18 kilometer dari pusat Kota Bandung. Meski begitu, perumahan ini cukup mudah di akses.

Baca Juga:Pantai Marina Semarang Sajikan Sunset yang Indah, Rekomended!Duarrr! Ini Dia Bakso Mercon yang Ada di Cirebon

Di mana Cileunyi merupakan pintu gerbang memasuki kawasan Bandung Timur dan selalu dilewati kendaraan yang berasal dari Garut, Tasikmalaya, Cirebon, dan Sumedang.

Selain itu, perumahan ini bisa kamu sambangi dalam waktu 35 menit dari gerbang Tol Cileunyi (3 km) di jalur Tol Padaleunyi.

Bila kamu mengarah dari pusat Kota Bandung, Anda bisa melalui Jl. Bypass Soekarno Hatta atau Jl. Raya Ujung Berung.

Lokasi Strategis

Lokasi Villa Bandung Indah juga lumayan dekat dengan dari kampus Universitas Pendidikan Indonesia (5,6 km) di Cibiru.

Bukan hanya itu, jika dalam waktu 15 menit berkendara, Anda sudah akan tiba di kampus Universitas Padjadjaran (4,9 km) dan kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (3.3 km) di Jatinangor.

Selain itu, beberapa toko kelontong dan minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart, yang berada di kawasan Cileunyi juga bisa di andalkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun, jika kamu ingin mendapatkan bahan makanan dan atu sayuran segar, kamu bisa menjangkau Pasar Sehat Cileunyi (3,8 km).

Tipe Rumah di Villa Bandung Indah

Kawasan villa di sini, menyediakan beberapa tipe rumah yang di tawarkan di Villa Bandung Indah, yaitu rumah dengan luas bangunan 40, 54, dan 60 meter persegi dengan luas tanah antara 102 – 340 meter persegi.

Untuk tipe 40 dan 54, unitnya berupa rumah satu lantai dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Sedangkan tipe 60 berupa bangunan dua lantai dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

Luasnya lahan memungkinkan kamu dan para penghuni lainnya membangun atau menambah ruang sesuai kebutuhan, sehingga harga jualnya pun beragam, mulai dari Rp500 juta hingga Rp3,25 miliar.

Tentunya, kawasan di sini juga sudah di jaga oleh petugas keamanan yang berjaga selama 24 jam. Jadi tak usah khawatir akan hal apapun. Tertarik beli rumah di sini?

0 Komentar