TERUNGKAP! Inilah Harga dan Spesifikasi Menggoda Dari Iphone 15 Pro Max

TERUNGKAP! Inilah Harga dan Spesifikasi Menggoda Dari Iphone 15 Pro Max
iPhone 15 Pro Max renders based on multiple leaks@HANSTSAIZ
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apple siap mengeluarkan seri terbaru yakni iPhone 15 pada akhir tahun ini untuk pasar global. Sebelum peluncuran, beberapa rincian penting mengenai model iPhone yang akan datang telah terbocorkan secara online. Artikel ini akan membahas informasi mengenai spesifikasi dan harga dari iPhone 15 Pro Max.

Setiap seri dari kelasnya akan di lengkapi dengan fitur teknologi mutakhir yang dapat mendukung spesifikasi iPhone 15. Sebagai contoh, di kabarkan bahwa iPhone 15 dan Plus akan memiliki teknologi Dynamic Island. Di sisi lain, varian Pro dan Pro Max akan memiliki fitur canggih yang eksklusif hanya tersedia pada varian tersebut.

Berikut ini merupakan bocoran spesifikasi dan harga iPhone Pro Max

Spesifikasi

Diperkirakan bahwa iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max akan dilengkapi dengan chip A17 Bionic sebagai pengganti A16 Bionic yang digunakan pada iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max.

Baca Juga:BOCOR BOCOR!! Inilah Bocoran iPhone 15 yang Akan Rilis Akhir Tahun 2023!Skema Kredit Toyota Rush 2023

Menurut kabar yang beredar, chip A17 Bionic akan dibuat dengan proses fabrikasi 3 nm yang diproduksi oleh perusahaan semikonduktor TSMC. Dengan fitur ini, secara teoritis, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max akan memiliki performa yang lebih baik dengan penggunaan daya yang lebih efisien daripada generasi sebelumnya.

Di samping peningkatan pada aspek “internal”, iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max juga akan mengalami perbaikan desain. Perbaikan tersebut mencakup penggunaan titanium sebagai bahan bingkai ponsel, sama seperti yang digunakan Apple pada Watch Ultra.

Pada bagian memori, seri pro max akan di bekali dengan RAM hingga 8 GB .Dengan peningkatan kapasitas RAM yang lebih besar saat ini, berbagai aplikasi termasuk aplikasi browser dapat menyimpan banyak konten aktif di latar belakang.

Di bagian kamera, Ming-Chi Kuo  yang merupakan salah satu analis yang membocorkan spesifikasi hp ini memprediksi bahwa model Pro Max akan menggunakan lensa telefoto periskop.

Ini memungkinkan HP untuk mendukung hingga 6x optical zoom, di bandingkan dengan 3x pada model iPhone 14 Pro.

iPhone 15 Pro series juga akan mengusung port USB-C yang mendukung USB 3.2 atau Thunderbolt 3. Dengan begitu, ponsel ini akan menunjang transfer data yang lebih cepat. Adapun iPhone 15 reguler dan Plus kabarnya hanya di bekali port USB-C dengan kecepatan standar USB 2.0.

Harga

Berdasarkan kabar yang beredar, seri Pro dan Pro Max akan mengalami kenaikan harga. Penyebab kenaikan harga iPhone 15 beragam. Satu di antaranya adalah peningkatan hardware yang signifikan.

Baca Juga:Kiww Warga Cikarang Merapat! Ini Nih Tempat Wisata Cikarang yang Instagramable dan Cocok Buat Nongkrong Bareng Bestie dan Ayang! Cek Di Sini!Cari Villa Untuk Staycation di Pelabuhan Ratu? Cek Di Sini! No 2 Lokasinya di Pinggir Pantai, Bagus Banget Lho!

Terdapat kabar angin bahwa harga iPhone Pro seri terendah akan melampaui US$ 1.000 (sekitar Rp 15 juta). Apabila kabar tersebut benar, maka ini akan menjadi harga tertinggi sejak tahun 2017.

Namun Apple belum memberikan informasi resmi terkait harga seri 15 terbarunya. Jadi mari kita tunggu pengumuman resminya.

0 Komentar