BOCOR BOCOR!! Inilah Bocoran iPhone 15 yang Akan Rilis Akhir Tahun 2023!

Foto: youtube/Iphone 15 Ultra & 15 Pro Max
Foto: youtube/Iphone 15 Ultra & 15 Pro Max
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai produsen telepon terkemuka internasional, Apple selalu meluncurkan inovasi terbaru setiap tahunnya. Salah satu produk terbaru yang akan dirilis pada tahun 2023 adalah iPhone 15. Seri ini akan tersedia dalam empat model, termasuk iPhone 15 dan Plus, serta iPhone 15 Pro dan Pro Max.

Setiap telepon seluler dari kelasnya akan di lengkapi dengan fitur teknologi mutakhir yang dapat mendukung spesifikasi iPhone 15. Sebagai contoh, di kabarkan bahwa IP 15 dan Plus akan memiliki teknologi Dynamic Island. Di sisi lain, varian Pro dan Pro Max akan memiliki fitur canggih yang eksklusif hanya tersedia pada varian tersebut.

Berikut ini merupakan beberapa bocoran fitur – fitur yang akan di miliki oleh iPhone 15

  1. Chip 17 Bionic

Fitur yang pertama yaitu terdapat terdapat chip A17 Bionic. Chip ini merupakan pengganti dari A16 Bionic yang terdapat di dalam seri 14 Pro dan Pro Max. Kabarnya, chip A17 yang terbaru akan dibuat dengan ukuran fabrikasi 3nm generasi kedua dari perusahaan semikonduktor TSMC.

Baca Juga:Skema Kredit Toyota Rush 2023Kiww Warga Cikarang Merapat! Ini Nih Tempat Wisata Cikarang yang Instagramable dan Cocok Buat Nongkrong Bareng Bestie dan Ayang! Cek Di Sini!

Dengan kehadiran chip tersebut, di perkirakan dua model iPhone 15 paling atas akan menawarkan kinerja mesin yang lebih baik. Selain itu, chip A17 juga dapat mengurangi konsumsi daya dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

2. RAM

Dengan peningkatan kapasitas RAM yang lebih besar saat ini, berbagai aplikasi termasuk aplikasi browser dapat menyimpan banyak konten aktif di latar belakang. Menurut kantor riset TrendForce, model iPhone yang akan datang akan memiliki dua pilihan kapasitas RAM hingga 8 GB.

3. Tombol Solid State

Bocoran lainnya mengenai seri 15 Pro meliputi hadirnya tombol volume dan power state solid. Dalam hal ini, tombol tersebut serupa dengan tombol Home pada iPhone SE atau Touch di Macbook, namun dilengkapi dengan Taptic Engine. Dengan fitur ini, pengguna dapat menggunakan tombol yang sama untuk memberikan perintah yang berbeda melalui fungsi sentuhan.

4. Kamera

Informasi tambahan mengenai seri 15 Pro adalah keberadaan lensa telefoto periskop yang memungkinkan ponsel untuk melakukan zoom optik hingga 6 kali lipat. Sedangkan 15 Pro Max akan memiliki 10x optical zoom. Fitur mutakhir ini meningkat dua kali lipat dari generasi sebelumnya, yaitu seri 14 Pro yang hanya memiliki zoom optik 3x.

Nah itulah beberapa bocoran fitur dan spesifikasi yang di miliki iPhone 15. Bagaimana? Apakah berminat membeli handphone canggih ini?

0 Komentar