VILLA DENGAN PRIVATE POOL KEREN DI BANDUNG

villa private
villa private
0 Komentar

Hay apa kabar mimin ingin memberikan informasi nih, tentang villa yang keren dengan service yang ok

mungkin kamu akan suka yuk simak dulu ya …

private pool tentunya akan menjadi akomodasi staycation yang menyenangkan buat semua. Berada di villa, bercengkrama bersama keluarga atau sahabat dan bersantai di tempat yang terasa rumah sendiri, dengan sentuhan yang sedikit berbeda tentu akan menjadi pengalaman baru yang seru untuk dirasakan semua orang yang ikut dalam staycation kamu.

Asyiknya, ada banyak pilihan yang bisa di pertimbangkan dengan fasilitas villa semacam ini di Kota Kembang. Nah, buat kamu yang tertarik memilih akomodasi

Baca Juga:Villa Kuningan MurahWarga Binaan Di Lapas Kelas I Cirebon Buat Kursi Rotan Sintetis

villa di Bandung dengan private pool yang menarik, ada sepuluh villa rekomendasi TripZilla Indonesia yang layak dipertimbangkan ini.

1 Boscha Villas

Villa ini cantik di nikmati dari dalam maupun dari luar. Saat beraktivitas, penataan ruang yang artistik dengan warna-warna kalem akan memanjakan matamu.

Ketika bersantai di tepi kolam renangnya, pemandangan alam yang asri akan melenyapkan kepenatanmu. 

sejuk dan masih rimbun dengan pepohonan tentunya menggoda untuk dijelajahi. Kamu dapat mencoba bersepeda berkeliling area villa tanpa perlu repot-repot karena di sini juga tersedia penyewaan sepeda. 

2 Villa Kensington Bandung

Keramaian akan jadi milikmu sendiri karena villa ini terletak di dalam kompleks yang tenang. Si kecil pun akan senang bila ikut menginap karena Villa Kensington dekat dengan tempat wisata Jendela Alam dan Park Zoo. Agar semakin dekat dengan alam, masukkan juga Curug Cimahi dan Kawasan Wisata Kampung Daun ke dalam itinerary wisatamu.

3 Platinum Setrasari Guesthouse 5BR Private Pool

Berkapasitas maksimal 10 orang, penginapan ini punya dapur dengan peralatan lengkap, ruang duduk dengan televisi besar, kolam renang hingga area barbeque. Komplit untuk memenuhi segala kebutuhanmu, jadi kamu dapat memikirkan itinerary wisatamu selama di Bandung dengan santai. Atau kamu sudah puas mengobrol, memasak bersama atau melakukan permainan bersama 

Itulah beberapa di antaranya ya..

makasih.

0 Komentar