Rekomendasi Villa Pangandaran Private Pool atau Kolam Renang Pribadi | Bisa Nih Buat Staycation Tanpa di Usik Siapapun

Rekomendasi Villa Pangandaran Private Pool atau Kolam Renang Pribadi | Bisa Nih Buat Staycation Tanpa di Usik Siapapun
Traveloka.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian ke Pangandaran dan ingin merasakan Villa yang ada Private Pool nya. Jangan skip artikel ini yah,.. Karena bakal di spill beberapa rekomendasi Villa Pangandaran Private Pool atau bisa di sebut memiliki kolam renang Pribadi. Penasaran kan?

Pangandaran adalah sebuah kawasan di Provinsi Jawa Barat. Lokasi ini berjarak sekitar 195 km dari kota Bandung. Kabupaten Pangandaran di kenal dengan wisata alam yang menarik. Salah satu yang paling populer adalah Pantai Pangandaran yang kerap menjadi tujuan wisata di akhir pekan.  

Berikut ini rekomendasi Villa Pangandaran private Pool

The Beach House Batukaras

Villa ini berlokasi di Jl. Sanghiangkalang, Batukaras, Cijulang, Pangandaran, Jawa Barat 46394, Indonesia.

Baca Juga:Cocok Banget Staycation di Villa Pangandaran Ini GuysVilla Tasikmalaya ini Sangat Worth It

The Beach House Desa Batukaras terletak tepat di pesisir pantai, sehingga pemandangan di depan mata Anda sangat mempesona. Namun untuk memanjakan para tamu, vila ini juga memiliki kolam renang pribadi yang luas. Sambil berenang, Anda bisa dengan tenang menikmati suasana pantai.Vila seharga Rp 3.400.000* per malam ini memiliki 3 kamar tidur. Kapasitasnya sekitar 10 tamu. Ukurannya membuat akomodasi ini cocok untuk rombongan keluarga besar. Selain itu, perlengkapan yang di sediakan juga sangat lengkap, mulai dari peralatan masak hingga linen.

Selanjutnya Villa Beach House Batukaras terletak di Jl. Sanghiangkalang, Batukaras, Cijulang, Pangandaran. Kemudian, Tempatnya bersebelahan dengan objek wisata terkenal Green Canyon. Wisma ini hanya berjarak sekitar 2 km dari Terminal Cijulang sehingga mudah di akses.  

Tom’s Bungalow

Rekomendasi selanjutnya yakni berlokasi di RT03 / RW24, Cibenda Parigi, Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia, 46393.

Tom’s Bungalow adalah salah satu villa paling populer di Pangandaran dengan kolam renang pribadi. Bentuk bangunan apartemen ini seperti cottage yang cantik. Itu dikelilingi oleh banyak pohon hijau. Di depan bangunan villa anda akan melihat sebuah kolam renang yang tidak terlalu besar.Tom’s Bungalow terletak di RT 03 RW 24, Cibenda Parigi, Pangandaran. Obyek wisata terdekat dengan wisma adalah Pantai Batu Hiu. Oleh karena itu, Anda bisa merencanakan liburan pantai selama menginap di vila ini. Harap diperhatikan, bagaimanapun, bahwa jumlah tamu dibatasi sekitar 4 orang, tergantung kapasitas. 

Itulah rekomendasi Villa Pangandaran dengan Private Pool yang bisa kalian kunjungi.

0 Komentar