Cocok Banget Staycation di Villa Pangandaran Ini Guys

Cocok Banget Staycation di Villa Pangandaran Ini Guys
Traveloka.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TVPangandaran merupakan salah satu wilayah di Jawa Barat dengan destinasi wisata Pantai nya yang sangat terkenal. Terkadang para wisatawan banyak yang menghabiskan waktu berhari-hari untuk berlibur di Pangandaran. Namun, jika kalian bingung mau tinggal di mana tenang ya guys ada Villa Pangandaran yang cocok buat kalian. Ini dia:

Pondok Cowet Batukaras

Sebagaimana di lansir dari laman resmi Traveloka bahwa Menginap di Pondok Cowet Batukaras memudahkan untuk menjelajahi tempat-tempat petualangan. Tetapi juga menawarkan kenyamanan untuk beristirahat.

Pondok Cowet Batukaras merupakan akomodasi yang direkomendasikan untuk Anda para backpacker yang tidak hanya mengutamakan bujet. Akan tetapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah seharian berpetualang.

Baca Juga:Villa Tasikmalaya ini Sangat Worth ItHidup Penuh Dengan Cobaan Namun Selalu Ada Jalan | Memaknai Usia 23 Tahun by Muhammad Nauval

Pondok Cowet Batukaras merupakan tempat yang tepat bagi anda yang sedang berlibur bersama keluarga. Nikmati semua layanan hiburan untuk Anda dan keluarga.Pondok Cowet Batukaras merupakan properti dengan fasilitas yang baik. Serta dan kualitas pelayanan yang memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Pondok Cowet Batukaras adalah pilihan tepat bagi anda yang ingin bersantai tanpa menguras dompet. 

Lokasi

Villa ini berlokasi di Jalan Jumleng Cijulang, Batukaras, Cijulang, Batu Karas, Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia, 46394.

Selanjutnya Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Cukang Taneuh (Green Canyon). Dengan yang berjarak sekitar 0,99 km dan Stasiun Kawunganten berjarak sekitar 49,7 km.

Kemudian untuk harga dari villa ini yakni 265 ribu. Namun, kalian harus sering mengeceknya di Traveloka karena pasti akan selalu berubah-ubah. Jika kalian beruntung, pasti kalian akan mendapatkan diskon atau potongan harga.

Fasilitas

Adapun fasilitas yang di tawarkan dari Villa ini sebagai berikut:

  • TV kabel
  • Meja
  • Pancuran
  • TV
  • Meja
  • Wifi Gratis
  • AC
  • Ruang khusus untuk merokok
  • Toko
  • Layanan Parkit Gratis

Review

Selanjutnya ada beberapa ulasan atau review dari pengunjung Villa ini, yakni dari Doni bahwa Kamar nyaman, lokasi nyaman juga dekat ke pantai +/- 50 meter untuk pantai nelayan dan +/- 100 meter ke pantai untuk berenang. Fasilitas sabun, handuk dan air minum mungkin disediakan ya supaya pada saat datang dalam kondisi perjalanan jauh atau setelah berenang tidak bingung cari. AC kamar 2 tolong diperbaiki, info penjaga suka bocor (kadang-kadang). Tempat parkir tolong ditata karena posisi kamar yang di ujung, bingung harus taruh mobil di sebelah mana.

Baca Juga:Kenapa Anak Muda Suka “Ayana Gedong Songo Semarang”? Ini AlasannyaKece Parah Guys! Umbul Sidomukti Semarang Kini Paling Hits dan Murah Meriah

itulah informasi mengenai Villa Pangandaran yang cocok banget untuk kalian Staycation di Pangandaran.

0 Komentar