Lampu Merah di Kawasan BAT Segera Diperbaiki

0 Komentar

Lampu merah atau alat pemberi isyarat lalu lintas di kawasan BAT, Kota Cirebon segera diperbaiki. Dishub Kota Cirebon sudah kerap mengajukan ke pemerintah pusat, karena masuk jalan nasional, dan rencananya bisa berfungsi normal lagi saat arus mudik lebaran.

Sudah lama, lampu merah atau alat pemberi isyarat lalu lintas, di kawasan BAT, Kota Cirebon mati dan tidak berfungsi dengan baik. Bahkan di beberapa titik lampu merah hanya menyala warna orange.

Saat dikonfirmasi, Dinas Perhubungan Kota Cirebon mengaku, bahwa akses jalan tersebut masuk jalan nasional. Sehingga kewenangan untuk perbaikan menjadi tanggung jawab pemerintah pusat atau Kemenhub.

Baca Juga:Banjir Landa Desa Gunungsari Kec. WaledJalan Provinsi Terendam Banjir Sejak Minggu Malam

Namun demikian, Dishub Kota sudah sering mengajukan untuk minta agar pemerintah pusat dapat segera membenahi. Dan kini sudah ada respon, rencananya perbaikan akan dilakukan dalam menghadapi arus mudik, sehingga sebelum lebaran lampu merah bisa berfungsi normal lagi.

Untuk saat ini, para pengguna jalan diminta tetap berhati hati saat berkendara melintas di Kawasan BAT. Karena kendaraan dari berbagai arah sama sama melaju tanpa ada kontrol dari apill.

0 Komentar