Kepala Rupbasan Cirebon Sematkan Kenaikan Pangkat dan Beri Reward Pegawai

rupbasan kelas 1 cirebon
Kepala Rupbasan Kelas 1 Cirebon menyematkan tanda kenaikkan pangkat kepada pegawai
0 Komentar

RADARCIREBON.TV, CIREBON – Dua orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Rupbasan Kelas I Cirebon naik pangkat, penyematan kenaikan pangkat dan pemberian reward pegawai tersebut di lakukan melalui apel siaga yang di gelar di halaman kantor setempat, Senin (3/4/2023).

Untuk reward di berikan kepada pegawai terbaik periode Januari-Maret (BO3). Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Cirebon, Fajar Nurcahyono Assyifa dan di ikuti oleh seluruh pegawai, Ppnpn dan mahasiswa PPL UGJ Cirebon.

“Dua orang PNS di Rupbasan Kelas I Cirebon naik pangkat atas nama Ksatria Manggala dan Widia Anggraeni,” jelas Fajar.

Baca Juga:Banjir di Kota dan Kabupaten Cirebon Mesti Ditangani Mulai Hulu hingga HilirRidwan Kamil Sebut Perbaikan Jalan Menjelang Lebaran Selesai 50%

Sedangkan reward, kata Fajar, di berikan kepada pegawai dan Ppnpn atas kinerja terbaik selama 3 bulan terakhir atas nama Widia Anggraeni dari Pegawai Rupbasan Cirebon dan Abu Bakar Sidik dari Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (Ppnpn).

Fajar menyampaikan selamat kepada pegawai yang memperoleh kenaikan pangkat di bulan puasa kali ini.

“Selamat kepada pegawai yang memperoleh kenaikan pangkat, kita harus syukuri dengan berkinerja lebih baik lagi dan menjadikan contoh yang baik bagi rekan-rekan yang lain,” tutur Fajar.

“Kepada pegawai dan Ppnpn yang memperoleh reward saya ucapkan selamat, saya berharap dengan pemberian reward ini untuk dapat menjadi acuan rekan-rekan yang lain agar menjadi pemacu untuk berkinerja maksimal demi kemajuan kantor,” imbuh Fajar.

Fajar juga mengingatkan kembali kepada seluruh jajarannya untuk tetap menjaga integritas dan mematuhi aturan yang di tetapkan. (*)

0 Komentar