Akses Jalan Menuju Kec. Panguragan Rusak Parah

0 Komentar

Akses jalan sepanjang 1 km lebih di Desa Kreyo Kecamatan Klangenan rusak parah. Warga mengeluh karena akses jalan belum mendapat perbaikan sejak tahun 2019.

Sudah 3 tahun lebih, akses jalan di Desa Kreyo Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon belum mendapat perbaikan. Warga menuturkan akses jalan tersebut sudah rusak sebelum pandemi covid 19 terjadi, dan hingga kini belum mendapatkan perbaikan.

Akibatnya akses jalan menuju Kecamatan Panguragan dan Kecamatan Arjawinangun tersebut mengalami kerusakan di sejumlah titik. Tak ayal hal tersebut menyebabkan banyak kasus kecelakaan terjadi. Bahkan sebagian kendaraan mengalami mogok di tengah jalan akibat kondisi jalan yang terlalu parah kerusakannya.

Baca Juga:AHY Nilai Pengajuan PK Moeldoko Untuk Jegal AniesPolda Jabar Olah TKP Kecelakaan Mobdin Bupati

Sebenarnya pada tahun 2022 lalu, sebagian akses jalan di Desa Kreyo dan juga Desa Karanganyar sudah diperbaiki menggunakan rangka beton dalam 2 tahap. Namun sayangnya perbaikan jalan tidak menyeluruh disemua kerusakan, sehingga masih banyak akses jalan yang rusak.

Perbaikan jalan tidak dilakukan secara menyeluruh, mungkin dikarenakan kurangnya anggaran untuk perbaikan jalan. Warga berharap sisa jalan yang rusak di Kecamatan Klangenan terutama di Desa Kreyo bisa diperbaiki di tahun ini.

0 Komentar